Beredar, Foto Undangan Nikah Putri Titian-Junior Liem

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 17 Mei 2016 07:02
Beredar, Foto Undangan Nikah Putri Titian-Junior Liem
Netizen masih penasaran dengan status keyakinan Putri Titian dan Junior Liem.

Dream - Hari bahagia pasangan Putri Titian dan Junior Liem rupanya tinggal menghitung hari. Dilihat dari foto undangan tersebar di media sosial, Putri dan Junior akan melangsungkan pesta pernikahan pada 21 Mei 2016 di Gedung Museum Bank Indonesia.

Foto tersebut pun diketahui diunggah akun instagram @andi_atthira. " Ya ampun nih bocah merit. Kenal dari jaman SMP masih imut, nggak berasa udah merit aja. Thanks masih ingat, padahal ada kali 5-6 thn nggak ketemu," tutur akun tersebut melengkapi unggahan fotonya, Senin 16 Mei 2016.

                                         Beredar, Foto Undangan Nikah Putri Titian-Junior Liem© instagram Andi

Kabar pernikahan sepasang selebritis ini pun membuat banyak netizen penasaran. Putri dan Junior memang diketahui berbeda keyakinan. Namun ucapan dan doa tetap membanjiri akun instagrm Putri dan Junior.

" Nanti nikahnya gimana?, tapi gimanapun itu semoga diberikan kelancaran yah," kata akun Firdania.

                                         Beredar, Foto Undangan Nikah Putri Titian-Junior Liem© MEN

" Alhamdulillah semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang bahagia," tutur akun Ayumi.

" Semoga lancar yah rencana kalian, jadi gimana tentang keyakinan kalian?. Semoga Putri dan Junior cepat memberikan jawaban," ujar akun Yuli.

1 dari 4 halaman

Pernikahan Diam-Diam, Ini Kata Junior Liem

Dream - Beredarnya foto pranikah pesinetron Putri Titian dan Junior Liem di sosial media membuat netizen berspekulasi. Para peselancar dunia maya menduga pasangan yang melangsungkan pertunangan awal Desember 2015 itu telah menikah secara diam-diam.

Mendengar hal itu, Junior pun angkat bicara. Pria kelahiran Jakarta 2 Juni 1985 itu pun menepis dengan tegas kabar yang beredar di sosial media.

" Makasih perhatiannya, tapi belum ada (pernikahan)," kata Junior kepada wartawan, Senin 9 Mei 2016.

Hal yang sama juga pernah disampaikan Putri, wanita kelahiran Palembang 17 April 1991 itu pun hanya meminta doa untuk kelancaran rencannya.

" Doakan saja yah, masih belum bisa bicara banyak dulu," katanya.

2 dari 4 halaman

Geger Foto Pranikah Putri Titian-Junior, Netizen: Beda atau...

Dream - Hari bahagia pesinetron Putri Titian dan Junior Liem sepertinya semakin dekat. Keduanya telah bertunangan awal Desmber 2015, persiapan menuju gerbang pernikahan pun tengah dilakukan.

Foto-foto pranikah Putri dan Junior hasil jepretan Diera Bachir diunggah ke Instagram oleh sang fotografer. Hasilnya, membuat para peselancar dunia maya 'baper' (terbawa perasaan).

Melalui akun Instagram, Diera memang mengunggah bebarapa foto Putri dan Junior. Putri tampak seperti seorang putri dengan mengenakan gaun putih. Sementara Junior tampil gagah bak pangeran dengan setelah jas bernuansa silver.

" Ketika akhirnya kenyataan lebih indah dari mimpimu. Junior Liem dan Putri Titian,"  tulis Diera, Senin 2 Mei 2016.

Dalam foto itu terlihat Junior begitu mesra menatap Putri. Dan pose itu rupanya membetot pujian netizen. " Prewedd loh dia, patah hati. Cantiknya Putri dan lucu ih Junior,"  tulis akun Salssa.

" Jadi nikah, mereka beda tapi akhirnya bisa menyatu atas kehendak yang maha kuasa,"  tulis akun Nat.

Selain itu, tidak sedikit juga netizen yang mempertanyakan rencana pernikahan keduanya nanti. " Ke depannya gimana, Junior ikut agama Putri atau sebaliknya nih?,"  tulis akun kierrsa.

" Nikah beda agama dong, atau gimana?,"  tulis akun Dea.

Walaupun begitu, netizen mendoakan yang terbaik untuk Putri dan Junior. " Apapun itu kami ikut bahagia, semoga berjalan dengan lancar acaranya. Hal terbaik semoga selalu ada untuk kalian,"  kata akun Yuli.

Hingga berita ini diturunkan pihak Putri dan Junior masih belum memberikan tanggapan atas foto dan pertanyaan-pertanyaan dari netizen tersebut.

3 dari 4 halaman

Isu Junior Liem Mualaf

Dream - Sejak pesinetron Junior Liem resmi melamar Putri Titian pada 28 November 2015, kisah cinta mereka cukup menyedot perhatian masyarakat.

Tidak sedikit yang penasaran soal keyakinan mereka nanti saat menikah. Peselancar dunia maya pun berspekulasi Junior-lah yang mengalah dan memilih menjadi mualaf.

Hingga kini keduanya masih menutup rapat mulut mereka tentang hal ini.

" Jadi nikah beda agama atau ada salah satu dari kalian yang pindah, merelakan agamanya demi cinta,"  tanya pemilik akun Alamanda.

Seakan tidak terlalu mempedulikan komentar miring dari para netizen, Putri dan Junior terus membagikan momen kebahagiaan mereka di akun instagram masing-masing.

" Mulai hari ini, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat tinggalmu, dan lenganku menjadi pelindungmu,"  kata Putri Titian di akun instagramnya.

Bila Putri sepertinya memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan para netizen, lain halnya dengan Junior. Di akun instagramnya, pria kelahiran Jakarta 2 Juni 1985 ini pun meminta para netizen untuk tidak berkomentar negatif.

" Saya berharap kamu meninggalkan komentar yang bahagia di sini. Karena ini bukan hanya kami yang merasakan, tetapi keluarga,"  ungkap Junior. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Putri Titian Dilamar Junior Liem, Pindah Agama?

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan pesinetron Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya Putri baru saja resmi dilamar Junior, momen bahagia itu pun dibagikan keduanya lewat akun instagram.

" I said yes,"  tulis Putri di akun instagramnya melengkapi video lamarannya, Senin 7 Desember 2015.

Di salah satu foto di instagram wanita kelahiran Palembang 7 April 1991 ini terlihat sedang memeluk Junior, sambil memperlihatkan cincin pertunangan mereka.

Di foto lainnya terlihat dekorasi acara lamaran yang mengusung nuansa putih. Putri tampil cantik mengenakan kebaya bernuansa merah. Sementara Junior memakai atasan batik dengan warna senada dengan Putri.

Pasangan ini baru setahun menjalin hubungan, keduanya sempat dianggap tidak akan bertahan lama karena adanya perbedaan usia dan keyakinan.

Namun seolah membuktikan keseriusan hubungan mereka, Junior pun melamar Putri setelah dirinya menyandang gelar sarjana.

" Mungkin tidak sedikit yang mudah menyerah pada seseorang, namun saya tidak akan menyerah untuk sesorang seperti dia (Putri). Karena bagi saya tidak ada lagi orang lain di hati selain dia,"  tulis Junior.

Sontak video ini pun membuat netizen terkejut dan mempertanyakan tentang proses lamaran ini.

" Ini akan menikah? Jadi juga yah padahal beda, apa sudah sama (keyakinannya). Selamat yah semoga menemukan jalan yang terbaik. Cepat berikan kabar agar tidak banyak lagi perdebatan di instagram ini,"  tulis akun Cindy. (Ism) 

Beri Komentar