Orangtua Tak Tahu Cut Meyriska Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Januari 2019 12:27
Orangtua Tak Tahu Cut Meyriska Berhijab
Cut Meyriska merasa lebih damai saat mengenakan hijab.

Dream - Cut Meyriska memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Walau baru beberapa hari menutup auratnya, Cut merasa lebih damai saat mengenakan hijab.

" Senang, semenjak berhijab hatinya tenang, adem lebih happy ya alhamdulillah nyaman banget," kata Cut Meyriska saat di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 22 Januari 2019.

Mengenai keputusanya untuk berhijab, Cut tak takut soal pekerjannya. Karena menurutnya rezeki sudah ada yang mengatur sehingga ia tak khawatir akan hal ini.

Cut Meryska© Cut Meryska

Foto : @cutratumeyriska

" Tidak sih, rezeki tidak akan tertukar. Kalau Allah sudah kasih rezeki ke kita berarti buat kita," ucapnya.

Selain itu mengenai keputusannya untuk berhijab ternyata belum diketahui orangtua. Ia mengaku belum memberitahukan orangtuanya terkait keputusannya ini.

" Mama belum tahu banget aku pakai jilbab, karena aku pakai jilbab belum ada yang tahu dan aku belum publish juga di medsos aku," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Alhamdulillah, Cut Meyriska Berhijab

Dream - Ada kabar baru dari Cut Meyriska. Dara asal Ceh tersebut terlihat mengenakan hijab. Cut memang mengaku saat ini sudah berhijrah.

"  Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba mengubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 22 Januari 2019.

Cut Meyriska mengaku sudah yakin untuk berhijab pada usia yang masih muda ini. Dia tidak ingin menghabiskan usianya untuk mengejar dunia.

" Umur sudah 26 tahun apalagi yang dicari udah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apa lagi, ya balik lagi ke Allah," kata dia.

cut meryska© Cut Meryska

Tapi, menurut Cut Meyriska, keputusannya berhijab tak mudah. Ia cukup lama meyakinkan dirinya untuk menutup auratnya.

" Sempat meyakinkan diri ya, memberanikan diri menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini," tutur Cut Meyriska.

2 dari 3 halaman

Ditanya Soal Pernikahan, Cut Meyriska: Coming Soon!

Dream - Unggahan video Cut Meyriska di Instagram Story memantik rasa penasaran warganet. Unggahan itu dianggap sebagai 'sinyal kuat' bahwa artis 25 tahun itu akan menikah pada tahun ini.

Pada video itu Cut Meyriska sedang berkumpul bersama teman-teman seprofesi. Ada Soraya Larasati, Citra Kirana, Shireen Sungkar, Ramita Nasution, dan Herfiza.

Pada unggahan selanjutnya, pemain film Yo Wesben ini tampak sedang menggendong anak influencer hijab, Hamidah Rachmayanti.

Di dalam video tersebut, Hamidah mengatakan bahwa pemain sinetron Anak Langit ini sudah cocok menggendong anak. 

Mendengar komentar itu, Cut Meyriska menjawabnya dengan pengharapan. " InsyaAllah coming soon, hahaha, ngarep," kata Cut Meyriska sambil tertawa.

Saat ditanya kepastian waktu pernikahannya oleh Hamidah, Cut Meyriska pun meminta doa sambil menatap bahagia anak yang sedang digendongnya.

" Aamiin, doain ya," jawabnya sambil tersenyum. 

3 dari 3 halaman

Cut Meyriska Minta Doa untuk Pernikahan, Calon Suamiinya Roger Danuarta?

Dream Cut Meyriska dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Roger Danuarta. Cut Meyriska meminta doa masyarakat agar selalu diberikan langkah terbaik dalam menjalankan keputusannya. 

" Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doain saja apa pun langkah yang aku ingin ambil," kata Cut Meyriska saat di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 22 Januari 2019.

Cut Meryska© Cut Meryska

Foto : @cutratumeyriska

Wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk merahasikan kapan dan dimana pernikahan dengan pria yang baru menjadi mualaf itu akan berlangsung. Dia hanya berharap bisa segera melangkah ke jenjang kehidupan baru itu dalam waktu dekat.

" Insya allah secepatnya, doain ya," ucapnya.

Mengenai rencana pernikahannya ini, Cut Meyriska berharap jika hubungannya dengan Roger diberkahi oleh Allah SWT. 

" Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah," tuturya.(Sah)

 

 

Beri Komentar