Percakapan Menggugah Cecep 'Bom Bom' Reza Sebelum Tutup Usia

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 19 November 2019 18:24
Percakapan Menggugah Cecep 'Bom Bom' Reza Sebelum Tutup Usia
Cecep Reza meninggal dunia disebabkan serangan jantung.

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Cecep Reza datang dengan membawa kabar duka. Mantan artis cilik yang terkenal dalam peran sebagai Bombom di sinetron Bidadari itu meninggal di usia yang masih sangat muda, 31 tahun.

Kabar meninggalnya Cecep pertama kali tersebar dari unggahan Vanessa Angel. Informasi tersebut dia unggah lewat Instagramnya.

Salah satu sahabat, Ade Firman Hakim, mengaku sangat sedih saat mendapat kabar meninggalnya Cecep.

" Disela sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 5 halaman

Pasang Ring Jantung

Ade ternyata sempat terlibat percakapan dengan Cecep lewat aplikasi perpesanan. Hal itu terjadi beberapa hari sebelum Cecep menjalani operasi jantung.

Dia pun mengunggah foto percakapannya di Instagram. Dalam gambar itu, Cecep memberitahu Ade akan menjalani operasi pasang ring jantung.

 Unggahan Ade Firman

Tidak lupa, Ade memberikan semangat kepada Cecep.

" Semangat ya cep, cepat sembuh,"  kata Ade.

" Siap Harus !!!"  ucap Cecep.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

2 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Cecep Reza: Pilu Membiru

Dream - Kabar duka kembali menerpa dunia selebritis. Artis muda Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. 

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu sempat menulis unggahan terakhir ke akun instagramnya.

Cecep menuliskan curhatan tentang profesinya saat ini, sebagai fotografer. Sejak tak lagi aktif di dunia seni peran, Cecep menggeluti dunia fotografi.

Curhatan terakhirnya itu saat mengabadikan momen konser dari penyanyi asal Yogyakarta Kunto Aji pada 2017 silam.

" Photography itu bagaikan wine , semakin tua Dan semakin lama RASA nya semakin enak Dan Mahal Jakarta, 2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu,"  tulis Cecep reza dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

 cecep reza meninggal dunia

(Foto : Kapanlagi.com)

Cecep mengaku terhanyut dalam lantunan musik dari Kunto Aji saat itu mendengarkan lagu berjudul Pilu Membiru. Cecep pun mengutip sebagian lirik lagu yang video klipnya begitu fenomenal, karena dalam waktu dua hari sudah tembus 9 ribu lebih komentar. 

" Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu,"  tuturnya.

Unggahan dari pria asal Cirebon, Jawa Barat ini langsung ramai dikomentari banyak warganet. Mereka menuliskan ucapan duka dan tidak percaya kabar meninggalnya Cecep Reza.

" Innalillahi wa innailayhi roji'un ya Allah.. Igstory masih ada semalam, meninggal krn apa ya? Ya Allah umur hanya rahasia Allah.. Husnul Khatimah,"  tulis akun @evavaiwira.

" inalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita,"  tulis akun @itskyfa.

" Innalillahi wa innailayhi rajiuun rasanya masih gak percaya,"  tulis akun @queen_quaffle.

3 dari 5 halaman

Innalillahi, Cecep Reza Pemeran Bombom Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia selebritis. Pemeran Bombom di sinetron Bidadari meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari unggahan Vanessa Angel di laman akun instagramnya.

Vanessa mengunggah foto bersama Cecep Reza, dengan menuliskan kabar duka pria berusia 31 tahun ini telah tiada. Padahal, kata Vanessa, baru semalam dia bertemu dengan aktor kelahiran Cirebon Jawa Barat itu.

"  Ya Allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana #ripcecepreza," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

  cecep reza meninggal dunia

Unggahan Vanessa Angel langsung ramai dikomentari netizen. Dari banyak komentar aktor Tora Sudiro nampak tidak percaya dengan kabar kematian ayah satu anak itu.

"  Hah???Seriuss??,"  tanya Tora Sudiro pada Vanessa.

Pemain Cinta Intan ini membenarkan dan mendapatkan kabar itu dari adik Cecep Reza.

"  @t_orasudi_ro iyaaa om.. barusan aku udah telfon adek nya,"  jawab Vanessa Angel lewat akun @vanessaangelofficial. (ism)

4 dari 5 halaman

Cecep Reza Pemeran Bombom Meninggal Dunia, Inikah Penyebabnya?

Dream - Cecep Reza, aktor muda yang pernah bermain di sinetron Bidadari dikabarkan meninggal dunia. Kabar berpulangnya aktor yang tenar saat berperan sebagai Bombom itu dibenarkan sahabatnya, Ruli, yang merupakan manager dari aktor Ade Firman Hakim.

" Iya, Inalillahiwainailahi rajiun," kata Ruli saat dihubungi, Selasa 19 November 2019.

Dari informasi yang diperoleh Ruli, Cecep reza yang baru berusia 31 tahun kabarnya meninggal dunia karena serangan jantung.

Ruli mengungkapkan pria yang kini aktif menggeluti dunia fotografi ini memang sempat memasang ring untuk memperlancar aliran darah ke jantungnya.

  cecep reza

foto : @cecepreza_

Namun Ruli belum bisa memastikan informasi yang didengarnya itu perihal penyebab meninggalnya aktor yang terkenal murah senyum tersebut.

Saat ini Ruli dan Ade Firman Hakim masih harus menyelesaikan pekerjaan dan belum sempat melayat ke rumah duka.

" Katanya jantung. Saya kurang tahu tapi kayaknya dia sempat pasang ring," kata Ruli.(Sah)

5 dari 5 halaman

'Pilu Membiru' Kunto Aji Banjir Air Mata, 2 Hari 9 Ribu Komentar

Dream - Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Pilu Membiru. Hits ini merupakan salah satu single yang masuk ke dalam album Mantra Mantra.

Uniknya dalam video klip Pilu Membiru Experience, dimunculkan tiga sosok yang menceritakan kisah pilu dengan orang-orang yang dicintai. Tiga narasumber itu adalah Rama Faisal, Natadha Anggarini, dan Dede Yulia.

"  Kunto Aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita. Kali ini didampingi Adjie Santosaputro sebagai praktisi pemulihan batin. Kami mengumpulkan beberapa teman yang memiliki kisah cukup mendalam terkait 'Pilu Membiru',"  begitu narasi yang muncul dalam video itu.

" Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan mas Adjie untuk berkonsultasi dan melewati masa sulit. Dengan sedikit kejutan dari Kunto Aji secara langsung," .

Setelah itu ketiga narasumber menceritakan pengalaman sedihnya, di bagian akhir, Kunto Aji muncul sambil menyanyikan lagi Pilu Membiru.

Dari lirik-lirik yang disenandungkan Kunto, maknannya begitu mendalam. Bahkan ketiga narasumber itu bercucuran air mata.

Ternyata tidak hanya ketiganya yang begitu larut dengan suara dan lirik dari lagu itu. Ternyata para netizen pun serupa.

  Video klip Pilu Membara dari Kunto Aji

Video klip Pilu Membiru dari Kunto Aji (Foto: Youtube/Kuntoaji)



Video klip yang baru diunggah dua hari, 13 November 2019 sudah ditonton lebih dari 800 ribu dan disukai lebih dari 120 ribu pengguna youtube.

Yang luar biasanya, dalam waktu dua hari itu video klip Pilu Membiru sukses mengumpulkan lebih dari 9.000 komentar netizen. Seakan netizen turut larut dalam kesedihan lagu itu.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone