Pengorbanan Teuku Ryan Demi Mendapatkan Cinta Ria Ricis

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 September 2021 16:24
Pengorbanan Teuku Ryan Demi Mendapatkan Cinta Ria Ricis
Ryan rela berhenti jadi pegawai Bank untuk mendapatkan Ricis. Namun perjuangan terberatnya adalah...

Dream - Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan membuat pengorbanan besar untuk bisa menikahi kekasihnya itu. Pria asal Aceh itu rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai bank BUMN di Aceh untuk datang ke Jakarta.

" Buat beliau, saya sudah keluar dari kerjaan saya yang lama," kata Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 20 September 2021.

Namun rupanya tak butuh waktu lama buat Ryan untuk kembali mendapat pekerjaan di ibu kota. Ria mengatakan calon suaminya itu sudah bekerja di Jakarta.

" Itu yang pekerjaan harus bolak-balik kantor ya," ujar Ria Ricis.

Meski tak menceritakan secara gamblang pekerjaan yang dilakoni, Ryan mengatakan jika dia baru membuka bisnis.

" Auto pilot semua kerjaan dari HP, bisnis kecil-kecilan," kata Teuku Ryan.

Rupanya tak hanya meninggalkan pekerjaan di sebuah bank BUMN saja yang dikorbankan Ryan. Pria kalem ini juga harus berusaha dengan gigih mendapatkan hati Ria. Wanita bernama asli Ria Yunita itu diakui sudah berulang kali menolak cintanya saat awal perkenalan mereka.

" Kalian perlu tahu bang Ryan ini pernah Ricis tolak, waktu itu di Aceh abang pernah mengutarakan isi hatinya," tutur Ricis.

1 dari 4 halaman

Ria Ricis Bikin Kejutan di Momen Lamaran: Menari Saman untuk Calon Mertua

Dream - Ria Ricis akan memberikan kejutan di acara lamarannya dengan Teuku Ryan pada 23 September 2021. Di momen jelang pernikahan itu, Ricis akan tampil dengan membawakan tarian Saman dari Aceh.

Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis mengatakan adiknya sedang giat berlatih tari saman untuk tampil di momen pertunangannya tersebut.

" Ria Ricis katanya mau menampilkan tarian adat di acara lamarannya insya allah. Makanya kemarin itu sudah sibuk latihan tari adat tarian saman," kata Oki Setiana Dewi dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 20 September 2021.

Ricis bersama ibu dan kakaknya© Ricis bersama ibu dan kakaknya

Foto : @riaricis1795

Oki mengatakan tarian saman sengaja dipelajari dan akan ditampilkannya sebagai bentuk penghargaan untuk menyambut keluarga calon suami yang merupakan warga Aceh.

" Ricis akan nari saman sendiri insya Allah. Boleh ditanyakan ke dia sudah sejauh mana persiapannya," kata Oki.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 4 halaman

Satu Keinginan Ria Ricis yang Tak Bisa Terwujud di Acara Lamaran Bulan Ini

Dream - Oki Setiana Dewi membocorkan rencana pernikahan adiknya yang terkenal dengan nama Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Youtuber dengan nama asli Ria Yunita itu direncanakan akan dilamar pada akhir September 2021.

" Ini rencana manusia, untuk lamaran kalau Allah takdirkan di akhir bulan ini insyallah," kata Oki Setiana Dewi di kanal Youtube KH Infotaiment.

9 Foto Masa Muda Artis Saat Kuliah, Feni Rose Bidadari Kampus!

Menurut Oki, persiapan lamaran Ria Ricis sudah hampir rampung. Saat video tersebut dibuat, hanya baju lamaran sang adik yang belum selesai.

" Ditanya berapa persen, semua sudah sih tinggal baju tunggu jadi, semua sudah. Tempat sudah ada," tuturnya.

Semula tempat lamaran Ria akan digelar di sebuah pondok pesantren. Namun karena masih diberlakukan PPKM, Ria akhirnya memutuskan menggunakan tempat yang memiliki ruangan lebih besar.

" Setelah rapat keluarga kita cari gedung, tadinya mau di pesantren cuma lagi PPKM. Jadi di pesantren pengajian, lamaran kita pilih tempat lain," ucap Oki.

Setelah proses lamaran, Oki juga mengungkapkan rencana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada tahun ini. Alasannya, pihak keluarga dan pasangan calon pengantin tak ingin berlama-lama untuk menghalalkan hubungan mereka.

" Kalau Allah takdirkan bersama mereka tak mau lama-lama dan ingin nikah di tahun ini insyallah," imbuh Oki.(Sah)

3 dari 4 halaman

Desainer Bocorkan Konsep Busana Pernikahan Calon Suami Ria Ricis

Dream - Desainer pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Rakesh Sas membocorkan konsep busana pernikahan yang akan dipakai calon adik ipar Oki Setiana Dewi itu. Rakesh mengungkapkan jas yang dipesan keluarga Ryan mengusung konsep tradisional tapi tetap menonjolkan sisi modern.

" Yang kami tahu (konsepnya) tradisional modern," kata Rakesh Sas dikutip Dream dari KH Infotainment, Jumat 10 September 2021.

Dulu Tomboy dan Berkulit Gelap, Fay Nabila Buka Rahasia Kulit Putihnya

Menurut Rakesh pihak Ryan dan Ria memilih warna-warna anggun untuk setelan jasnya. Namun Rakesh tidak menjelaskan warna apa yang dipilih untuk detail busananya tersebut.

" Untuk lamaran kita sudah sounding dengan warna-warna anggun, tapi detailnya biar surprise di hari H," ucap Rakesh Sas.

Rakesh desainer jas Teuku Ryan dan keluarga Ricis© Rakesh desainer jas Teuku Ryan dan keluarga Ricis

Foto : YouTube KH Infotainment

4 dari 4 halaman

Selain konsep jas, Rakesh mengungkpakan semua busana yang dipesan akan digunakan di prosesi lamaran sampai pernikahan. Sebagai balasannya, dia mengaku merancang desain pernikahan itu secara ekslusif dan sudah tahap pengerjaan.

Namun sampai saat ini pihak keluarga Teuku Ryan, terutama sang ayah, belum melakukan fitting baju karena masih berada di Aceh. Sementara Ryan dan suami Oki Setiana sudah fitting baju.

Curhat Ariel NOAH Dicomblangin dengan BCL Selama 16 Tahun

" Tinggal ayahnya Bang TR karena dari Aceh. Selain itu sudah beres semua. Semoga cepat beres," tuturnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis© Teuku Ryan dan Ria Ricis

Foto : YouTube Ria Ricis

Sayangnya, Rakesh tidak mau membocorkan kapan prosesi lamaran dan pernikahan adik kandung  dan Teuku Ryan tersebut.

" Tanggal pastinya belum tahu atau udah tahu tapi belum dibilang, atau belum tahu. Mungkin salah satunya dari itu. Tapi dalam waktu dekat lah," tuturnya.

(Sumber : youtube KH Entertianment)

 

Beri Komentar