Tak Dendam Diberitakan Meninggal, Jupe: Itu Doa dan Cinta

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Juli 2016 06:02
Tak Dendam Diberitakan Meninggal, Jupe: Itu Doa dan Cinta
"Saya enggak balas dengan kebencian. Justru di hari ultah itu......"

Dream - Artis Juli Perez, baru-baru dikejutkan dengan berita yang menyebutkan dirinya telah meninggal dunia. Meski diberitakan seperti itu, Jupe panggilannya, tampaknya tak kesal apalagi sampai menaruh dendam.

" Saya enggak balas dengan kebencian. Justru di hari ultah itu, buat orang-orang yang belum berkesempatan mengenal saya, untuk tidak diberikan hal negatif seperti perceraian dan sakit saya," kata Jupe saat ditemui di Faunaland Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

Jupe menganggap berita tersebut justru menjadi doa agar dirinya diberikan umur yang panjang dan bentuk rasa cinta publik terhadapnya.

" Kalau mereka mengartikan saya meninggal, para haters itu, tapi saya artikan itu doa dan rasa cinta itu. Berarti didoakan itu, 'oh saya masih hidup kok," kata mantan istri Caston Gastano itu.

Pelantun Aku Ra Popo ini juga menuturkan bahwa pertama kali melihat berita itu pun dia kaget dan tak menyangka ada sebuah media yang membuat berita bohong seperti itu.

" Saya kaget. Saya yakin banget teman media paham dengan peraturan pers. Kok ini ada media yang seperti ini, tidak klarifikasi ke saya," pungkasnya.

1 dari 1 halaman

Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Dream - Julia Perez hari ini berulang tahun yang ke-36, tak seperti kebanyakan artis yang merayakan ulang tahun secara mewah, kali ini Jupe merayakan ulang tahun bersama anak yatim dan keluarganya di tempat wisata.

Jupe panggilannya sengaja merayakan hari ulang tahunnya di tempat wisata yang banyak satwanya lantaran dia ingin di umur yang tak muda lagi ini dapat menyatu dengan alam.

" Saya sebenarnya tidak mau merayakan. Tapi ini di mana hidup gak boleh egois, masih banyak pihak yang membutuhkan uluran saya. Di hari ini saya ingin mengingatkan kita semua. Di hari ultah saya ingin menyatu bersama hewan di bumi, binatang yang hampir punah. Kayak badak, burung, macan. Kami ingin mengingatkan," kata Jupe saat ditemui di Fauna Land Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

 Jupe

Selain itu, Jupe juga memiliki alasan kenapa dirinya sengaja mengundang anak yatim untk merayakan ulang tahunnya di taman bermain, sebab Jupe juga ingin di hari ulang tahunnya ini dia memdapatkan banyak doa untuk kesehatannya.

" Iya. Ada 50 orang. Saya minta sama mama saya menghadiri mereka (anak yatim), semalam saya tulis note ada satu yang minta 'ya Allah semoga saya diberi kesehatan," kata wanita 36 tahun itu.

Jupe mengaku di umur yang sudah tak muda lagi ini, meskipun dia sudah bergelimang harta namun masih banyak impian yang belum dia capai. Jupe berharap tahun ini bisa tercapai cita-citanya.

 

Beri Komentar
Summer Style 2019