Dikabarkan Meninggal Dunia, Cara Unik Sule Klarifikasi Malah Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Agustus 2021 16:22
Dikabarkan Meninggal Dunia, Cara Unik Sule Klarifikasi Malah Bikin Ngakak
Begini klarifikasi Sule saat dikabarkan meninggal dunia.

Dream - Sule mengklarifikasi kabar yang menyebutnya telah meninggal dunia. Caranya unik. Sule meluruskan kabar dengan berdandan seperti wanita.

Sule mamang sedang berada di lokasi syuting. Dia berdandan dengan jilbab, sehingga mirip perempuan, karena untuk keperluan syuting sebuah program di kanal YouTubenya.

Dalam video klarifikasi itu, Sule menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Kabar yang menyebutnya telah meninggal hanya bohong belaka.

" Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu," kata Sule.

" Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," tambah dia.

Sule juga memperlihatkan kegiatan syutingnya. Dalam video itu juga terlihat para kru yang bersiap syuting. Para kru mendoakan Sule panjang umur karena diberitakan telah meninggal.

Klarifikasi Sule soal kabar meninggal© Klarifikasi Sule soal kabar meninggal

" Panjang umurnya," teriak kru.

Unggahan ayah empat anak ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Selain tertawa melihat video klarifikasi Sule, tak sedikit warganet yang mendoakan suami Nathalie Holscher ini panjang umur.

" Hahaaa ngakak," kata akun @bunda_mila576.

" HAHAHA NGAKAK," tulis akun @silvanrlsfi

" gpp kang sule diomongin meninggal biasanya suka panjang umur kalo diomongin gitu mah kang," tulis akun @lisma4268.

" Panjang umur pa @ferdinan_sule amiinn," kata akun @delluuyee.

1 dari 7 halaman

Viral Video Sule Jadi Kuli Angkut di Pasar, Ini Faktanya

Dream - Sosial media dihebohkan dengan video pria mirip Sule menjadi angkut di pasar. Video itu menujukan pria dengan rambut dikuncir dan pakai kacamata itu tengah sibuk di pasar mengangkat karung berisi bawang merah.

Pria dalam video terlihat sangat mirip dengan suami Nathalie Holscher. Mulai gaya rambut, kacamata sampai pakaian yang dikenakan mirip dengan ayah penyanyi Rizky Febian itu.

Viral Tasya Farasya Ulas Jepit Rambut, Masih Bisa Dipakai usai Dilindas Alphard

Video yang diunggah oleh akun @lambe_turah ini pun langsung heboh dikomentari warganet. Mereka menyebut pria yang ada di video benar-benar mirip dengan Sule. Tak sedikit yang kaget mengira pria yang ada di video itu benar-benar Sule.

Pria mirip Sule di pasar© Pria mirip Sule di pasar

" Hah yang bener aja? Kaget seketika?," tulis akun @mhd_pras_20.

" mirip bapanya rizky febian," kata akun @lalaaahygeaa_.

" Mirip banget yak sumpah sama sule," tulis akun @angelina_febriyanty35.

" Efek pandemi kang @ferdinan_sule dagang di pasar," kata akun @pathischocolade.mjk.

 

   

2 dari 7 halaman

Ini Faktanya

 

 

Faktanya, pria tersebut bukanlah Sule tapi hanya mirip. Pria itu bernama Jen. Ia bahkan pernah diundang Sule datang ke rumahnya menjadi bintang tamu untuk konten YouTubenya.

Kabar Terbaru Komika Musdalifah

Jen mengaku kerap disangka Sule oleh para penggemarnya. Bahkan ada ibu-ibu yang menarik rambutnya yang gemas dan mengira dirinya sebagai Sule.

" Ini rambut pendek ini karena ditarik sama emak-emak. Di stasiun Bogor dijambakin. Ada yang percaya, ada yang kekeuh enggak percaya. Mereka nganggapnya kang haji (Sule). Ya itu akhirnya banyak kejadian lucu-lucu setiap ke mana pun," kata Jen.

Sule dan kembarannya© Sule dan kembarannya

Mendengar cerita Jen, Sule nampak santai menanggapinya. Sule mengaku ikut berbahagia karena Jen mendapat banyak perhatian dari publik, bahkan ia mendapat banyak pekerjaan karena mirip Sule.

" Bagus lah alhamdulillah," ucap Sule.

 

3 dari 7 halaman

Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh, Sule Geram

Dream - Sule menanggapi dengan santai gosip yang menyebut sang istri, Nathalie Holscher menjalin hubungan asmara dengan manajernya, Panji Komara. Sule mengaku tahu betul sosok Panji dan perlakuannya kepada Nathalie.

" Itu manager saya, manager istri saya. Panji sama semua perempuan gitu. Sama artis-artis lain juga dekat, sama teh Putri deket," kata Sule dalam tayangan Insert.

Tak Disangka, Ternyata 6 Seleb Ini Orangtuanya Dokter

Potret Masa Kecil Aktor Blasteran, Garry Iskak Paling Disorot

Meski Sule terlihat santai menghadapi isu ini, tidak demikian dengan Nathalie Holscher. Menurut Sule, Nathalie begitu emosi dan kesal. Beruntung dia bisa menenagkan Nathalie dan memberikan pengertian kepada istrinya.

" Untungnya saya laki-laki bertanggung jawab dan menyabarkan dia, emosinya sudah bisa dikenalikan sama saya. Saya kasih sabar-sabar ke dia," imbuh dia.

Buat Sule, gosip yang dihadapi istrinya merupakan hal biasa di dunia hiburan. " Saya sudah biasa diuji. Kalau geram ya geram, yang penting faktanya enggak (selingkuh)," imbuh dia.

4 dari 7 halaman

Nathalie Holscher Kesal Dibilang Terlalu Dekat dengan Manager, Sule Malah Heran

Dream - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah sebuah video TikTok saat berjoget bersama temannya ke dalam insta storiesnya. Di video itu Nathalie tak bersama dengan Sule, yang biasanya sering muncul di unggahannya.  

Lewat unggahannya, Nathalie juga menyebut akun Instagram milik sang manajer, Panji Komara serta rekannya, Soraya Rasyid.

Amanda Manopo Pakai Ikat Pinggang Seharga Motor, Penasaran Modelnya!

10 Artis Pemeran Tokoh Culun Ini Aslinya Modis dan Cakep Abis

" Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story.

nathalie© instagram

 

5 dari 7 halaman

Diprotes Netizen

Ternyata video joget Nathalie itu mendapat banyak reaksi dari netizen. Bukan karena goyangannya, wanita yang pernah menjadi DJ ini ternyata diprotes netizen karena dianggap terlalu dekat dengan manajernya.

" Ajak TikTok-an lagi bund, akangnya (Sule). Tapi tagnya Panji, bukan akang bund," kata akun ogabut43.

10 Pesona Artis Tanah Air Pakai Hanbok, Udah Kayak Putri Korea

Takut Mati Muda, Nikita Mirzani Kini Rajin Sholat Tahajud

natha© instagram

Bahkan ibu sambung Rizky febian ini juga diprotes karena menyukai unggahan-unggahan di instagram Panji Komara.

" Sedih, bunda juga suka like dan komentar IG Panji terus. Akangnya nggak," kata netizen itu.

6 dari 7 halaman

Nathalie Kesal

Mendapat protes dari netizen, Nathalie Holscher merasa kesal dan bingung dengan kemauan dari para netizen. Dia heran karena Sule selama ini selalu berada di dekatnya meski tak membuat konten bersama. 

" Kadang suka bingung ya. Padahal manajer sendiri, satu manajer juga sama suami. Suami juga ada terus di samping, memang harus diposting terus sama suami?" balas Nathalie Holscher.

Bagikan Foto Lawas, Wajah Irfan Hakim Saat SMA Jadi Sorotan

Pamer Pose Yoga, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Kata Nathalie jika ingin menyaksikan kemesrannya dengan Sule, dia meminta netizen itu untuk menonton chanel youtubenya.

" Mkanaya nonton tiktok yang lain sama vlog sunnah official," balas dia lagi.

7 dari 7 halaman

Dua jam usai unggahan video tersebut, Nathalie akhirnya melapor soal keluhan netizen kepada Sule. Perempuan yang menjadi mualaf dan berhijab ini mengadukan netizen yang menuduhnya dekat dengan Panji, sang manager.

" Masa aku dibilang deket sama Panji," keluh Nathalie yang langsung disambut keheranan Sule.

Tersentuh Kakek Bersepeda 15 Km Demi Vaksin, Ivan Gunawan Belikan Motor Matic

Penampakan Sneakers Rp30 Juta Ayu Ting Ting

Akhirnya Nathalie pun mengabulkan permintaan netizen yang memintanya membuat konten video TikTok bersama Sule. Masih dengan lagu yang sama, Nathalie tampak terpingkal melihat gerakan joget yang diperlihatkan suaminya. 

" HAHAHA GAK KUAT @ferdinan_sule," tulis Nathalie di feed Instagramnya.

 

Beri Komentar