Ekspresi Anak Dikomentari, Balasan Tasya Kamila Sukses Bikin Pusing

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 Oktober 2019 11:52
Ekspresi Anak Dikomentari, Balasan Tasya Kamila Sukses Bikin Pusing
Begini balasan Tasya Kamila saat ekspresi putranya dikomentari sinis oleh netizen.

Dream - Tasya Kamila sukses membuat pusing netizen yang iseng mengomentari ekspresi wajah putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Istri dari Randi Bachtiar itu rupanya tak kalah cerdik menjahili para warganet. 

Komentar itu dibuat Tasya saat mengunggah foto keluarga ke akun Instagram. Tasya terlihat cantik dengan blezer abu-abu yang dikombinasikan dengan daleman hitam. Sementara sang suami mengenakan kemeja hitam sambil menggendong putranya Arrasya yang memakai pakaian bermotif garis-garis.

" Hi guys @arrasya_bachtiar @randibachtiar," tulis wanita berusia 26 tahun ini dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 28 Oktober 2019.

Ekspresi putra Tasya yang mengerutkan dahi mendapatkan komentar iseng dari seorang netizen. 

tasya kamila© tasya kamila

" Arrasya bisa nyrengit gitu jidatnya kaya udah mikir matematika," tulis komentar @nuningermawati.

Mendapatkan komentar itu, wanita bernama lengkap Shafa Tasya Kamila langsung memberikan balasan yang buat pusing. Sebab, Tasya membalas dengan soal Fisika.

" Itu dia lagi mau jawab pertanyaan bu guru fisika: “ Sebanyak 3 liter gas Argon bersuhu 270C pada tekanan 1 atm (1 atm = 105 Pa) berada di dalam tabung. Jika konstanta gas umum R = 8,314 J m-1K-1 dan banyaknya partikel dalam 1 mol gas 6,02 x 1023 partikel, maka banyak partikel gas Argon dalam tabung tersebut adalah..?”," balas akun pelantun tembang 'Aku Anak Gembala'.

Balasan mengejutkan dari Tasya langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang dibuat pening dengan pertanyaan sulit pertanyaan dari Tasya.

" @tasyakamila omaygat, sulit bener pertanyaannyaa," tulis akun @yusaservice.

" @tasyakamila pening aku bacanya ka:(," tulis akun @shalmaaulia.

" @tasyakamila jiwa bodoh ku menjerit" kata akun @ndra_tie_lovers.

1 dari 5 halaman

Bikin Pangling! Tasya Kamila Full Makeup ala Cewek Korea

Dream - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dikenal dengan wajah imut dan manisnya. Hingga kini ketika ia menyempurnakan penampilannya dengan makeup, wajahnya justru terlihat semakin awet muda.

Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertama© MEN

Apalagi saat ibu satu anak ini merias wajahnya ala Korea. Di foto yang diunggahnya ke laman Instagram itu, wajahnya terlihat glowing, natural dan tak berpori.

 

2 dari 5 halaman

Lihat fotonya


Tasya Kamila© Instagram.com/tasyakamila

Foto: Instagram.com/tasyakamila

Penyanyi 'Libur Telah Tiba' ini tampak memakai riasan wajah monokrom peach dengan lipstik ombre yang ditambahkan lip gloss, sehingga penampilannya kian segar.

" Lebih cocok jadi Eonni Korea apa Uni Minang?" tulisnya di kolom caption. Tak lupa, ia juga menyertakan nama Makeup Artist dan Fotografernya, yaitu Catherine Angeline dan Karina Yasmine.

 

3 dari 5 halaman

Ramai komentar

Sontak penampilannya mendapat pujian dari warganet dan teman-teman seprofesinya.

Ini Cara Tasya Kamila Merawat Kulit© MEN

" Cantiiik bgt Didiiii," tulis Rossa dengan tanda hati.

" Kaya bukan lo deeh moms," tulis @chairumii.

" Rancak bana uni," tulis @yola_youmi98.

" MashaAllah cakep amat," tulis @ranggalia48.

(ism)

4 dari 5 halaman

Rossa Unggah Video Lawas, Tasya Cilik Sebut Nama Kevin, Siapa Dia?

Dream Rossa mengunggah video masa lalunya di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Rossa mempelihatkan wajahnya mudanya dan Tasya yang masih menjadi artis cilik.

Rossa mengenakan pakian berwarna coklat sedangkan Tasya mengenakan pakaian berwarna orange. Rossa mengatakan mendapatkan video itu dari salah satu wartawan yang mengirim kepadanya.

"  Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini,"  tulis Rossa pada keterangan video, dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

rossa© Rossa

 

   

5 dari 5 halaman

Sontak unggahan pelantun tembang 'Tegar' ini langsung ramai dikomentari. Warganet menyoroti wajah Rossa yang dianggap tidak berubah sama sekali, tetap awet muda meski saat ini sudah memiliki satu anak dan berusia 40 tahun.

" Teh ocha mukanya ga brubah...makin awet muda,"  tulis akun @sennyren2385.

" Teh oca belia banget disini, gak jauh beda kayak sekarang,,, umur brp teh ini, heheh penasaran,"  kata akun @angy_pelangi.

" Dr dulu gak pernah berubah ya teh slalu cantik bodygoals,"  tulis akun @cicilaras08.

Lalu, siapa nama Kevin yang disebut Tasya? Hingga kini belum diketahui.

Beri Komentar