Ersa Mayori: Wanita Berhijab Lebih Cantik, Tapi...

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 3 Maret 2015 17:02
Ersa Mayori: Wanita Berhijab Lebih Cantik, Tapi...
"Siapa saja yang mengenakan hijab pastinya sifat dalam diri si pemakai nantinya akan terbawa. Karena mereka menyadari dan menganggap telah mendapat hidayah," ujar Ersa.

Dream - Hijab telah menjadi tren di Tanah Air. Busana muslimah itu kini tak hanya dipakai oleh ibu-ibu pengajian saja. Banyak perempuan Muslim kini memutuskan untuk mengenakan hijab, termasuk para selebriti.

Namun, bagi artis Ersa Mayori, berbusana hijab tidak bisa dilakukan hanya karena ikut-ikutan tren. Melainkan harus dilakukan dengan niat mendekatkan diri pada Tuhan.

“ Pakai hijab itu tergantung dari orangnya. Nggak bisa kita ikut-ikutan, orang pakai hijab tapi dari hati kita belum siap,” kata Ersa Mayori saat ditemui Dream di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2015.

Ersa menambahkan, banyak perempuan yang tampil berhijab terlihat lebih cantik. Namun, kecantikan itu hendaknya diikuti oleh perilaku yang lebih baik pula. “ Wanita berhijab itu memang cantik, tapi harus didukung juga kecantikan dari dalam,” kata perempuan kelahiran 14 Mei 1979 ini.

Menurut dia, hijab bisa membawa karakter perempuan menjadi lebih dekat dengan Tuhan. “ Siapa saja yang mengenakan hijab pastinya sifat dalam diri si pemakai nantinya akan terbawa. Karena mereka menyadari dan menganggap telah mendapat hidayah,” ujar ibu dua putri ini.

Namun, hingga kini pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim ini mengaku belum tahu apakah akan berhijab atau tidak. “ Belum tahu juga ke depannya. Apakah saya sudah siap atau belum mengenakan hijab,” kata dia.

Laporan: Bimo Putro Prihandono

Baca Juga: Kutip Ayat Alquran, Lindsay Lohan Jadi Mualaf? Ini Deretan Seleb Wanita Paling Dibenci di Dunia Perjuangan Indra Bruggman Bangun Bisnis Hijab Hijab Indra Bruggman Kondang di Brunei dan Hong Kong 10 Pesohor Wanita Paling Dibenci di Dunia Shiren Sungkar Sibuk Jadi Desainer Busana Muslimah Busana Muslim Teuku Wisnu Kondang Hingga Amerika Perjuangan Teuku Wisnu dan Shireen Jajakan Hijab Terserang Virus, Wajah Rano Karno 'Meletot'

Beri Komentar