Harris J: Siap Gebrak Panggung Jakarta Islamic Fair 2015

Reporter : Ismoko Widjaya
Jumat, 23 Oktober 2015 20:05
Harris J: Siap Gebrak Panggung Jakarta Islamic Fair 2015
Selain itu, lelaki 17 tahun ini juga akan gelar meet & greet. Siapa yang mau ikutan?

Dream - Buat para pecinta musik, apakah kalian sudah mengetahui sosok Harris J?

Lantunan merdu lagu yang dibawakan, bikin akun YouTubenya dibanjiri penonton. Salah satu lagu andalannya yang berjudul " Salam Alaikum" tembus 268.826 kali ditonton.

Harris J merupakan pendarang baru dari London dalam dunia musik lewat ajang Awakening Talent Contest #AwakeningStar. Di ajang musik yang diselenggarakan perusahaan rekaman musik Islami, Harris J, keluar sebagai pemenang.

Di samping ketenaran sebagai penyanyi, Harris J merupakan sosok pemuda yang gemar ke masjid, bahkan ia pernah membaca Al-Quran untuk Gaza di hadapan khalayak ramai dalam acara Recitation at Charity Event for Gaza.

Harris yang baru saja lulus dari BRIT School of Performing Arts di London ini pada Juli 2015 silam akan tampil di Jakarta Islamic Fair 2015 pada Sabtu, 28 November 2015

Selain tampil membawakan lagu-lagu andalannya, Harris J juga akan menggelar meet & greet. Jadi, buat Sahabat Dream yang ingin mengenal lebih dekat dengan Harris J, ayo ramaikan Jakarta Islamic Fair 2015, di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta. (Ism) 

 Harris J: Siap Gebrak Panggung Jakarta Islamic Fair 2015

Beri Komentar
#Q&A - Dream Inspiring Woman 2018