Innalillahi...Jane Shalimar Kembali Berduka

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 26 November 2017 13:20
Innalillahi...Jane Shalimar Kembali Berduka
Baru ditinggal sang ibu 3 bulan yang lalu, semalam Ayahanda Jane Shalimar juga tutup usia. Unggahan Jane bikin nangis.

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti Jane Shalimar. Baru tiga bulan ditinggal sang ibu, mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja kini harus kehilangan ayahnya.

Dalam unggahannya di akun instagram @jshaz26, Jane mengabarkan jika sang ayah, H Dicky Sadikin Prawiradiningrat telah meninggal dunia kemarin malam (25 November 2017) sekitar pukul 9 malam. 

" Hanya berselang 3 bulan sejak kepergian mama, papa tidak dapat lagi menahan kerinduannya kepada mama, dan malam ini, di tanggal yang sama, papa pergi menyusul mama," tulis Jane dalam unggahan itu. 

Menyusul sang ibu yang sudah terlebih dahulu meninggal, Ibu satu orang anak itu turut mengucapkan salam rindunya kepada sang ibu. Jane mengatakan sang ayah kini bisa beristirahan dengan tenang dan akan bertemu lagi dengan istrinya.

" Titip salam rindu untuk mama ya pa, genggam tangan mama dan jangan lepaskan lagi..berbahagialah papa dan mama disana...we love u more than anything...Rest in Love pa," imbuh wanita 37 tahun itu .

Tak lupa Jane juga meminta maaf kepada masyarakat jika sang ayah pernah melakukan khilaf. Seraya memohon doa agar almarhum beliau diberikan tempat yg paling mulia di sisi Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamiin.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

(Sah)

Beri Komentar