Isu Foto Seronok, Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina

Reporter : Kusmiyati
Senin, 3 Agustus 2015 17:00
Isu Foto Seronok, Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina
Kabar kurang menyenangkan diterima pesinetron cantik Prilly Latuconsina, belakangan ini foto bugil yang diduga mirip dengannya beredar di media sosial.

Dream - Kabar kurang menyenangkan diterima pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Belakangan ini foto bugil yang diduga mirip dengannya beredar di media sosial.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun geram dan akhirnya melaporkan ke pihak yang berwajib. Bersama sang kakek dan pengacaranya Prilly mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan membawa tiga bukti.

" Awalnya fansku yang menemukannya di sebuah website. Kemudian beredar, yang aku tahu ada tiga foto yang diedit, wajahnya aku tetapi badannya diedit yang tidak pakai busana," kata Prilly, Senin 3 Agustus 2015.

Doa dan dukungan pun diterima Prilly. Tidak hanya dari para netizen, artis Julia Perez pun ikut mendampingi Prilly menghadapi peristiwa tidak menyenangkan ini.

" Selalu support @prillylatuconsina96 #cybercrime #polda #hatersvsartis #12thnpenjara #UUITE," tulis wanita yang akrab disapa Jupe ini.

Prilly pun merasa bersyukur mendapatkan dukungan dari banyak pihak. " Makasih ka @juliaperrezz udah support dan nemenin aku hari ini. Kaka memang berhati baik bgt. Love youuuuu," tulis Prilly di akun instagram miliknya @prillylatuconsina96.

" Yang sabar yah kesayangan aku @prillylatuconsina96, semoga orang yang fitnah kamu seperti itu diberi balasan yang setimpal sama Allah dan di hukum yang seberat-berat nya sama hakim dan jangan dipikirin apa kata haters anggap aja angin berlalu banyak yang sama kamu," tulis akun @anasetyanaa.

" Yang sabar ya dek prilly kamu jgan jd ngedown yahh keep spirit aja dekk @prillylatuconsina96 semoga pelaku nya ketahuan secepatnya yah," tulis akun @indribarbiee.

Beri Komentar