Bisnis Busana Hijab, Koleksi Bella Sofie Dikritik Terlalu...

Reporter : Kusmiyati
Senin, 30 Mei 2016 13:14
Bisnis Busana Hijab, Koleksi Bella Sofie Dikritik Terlalu...
Menjelang ramadan tidak sedikit selebriti yang memulai bisnis di bidang fashion.

Dream - Menjelang ramadan tidak sedikit selebriti yang memulai bisnis di bidang fashion khususnya busana muslimah. Salah satunya Bella Sofie, wanita kelahiran Medan 5 Febuari 1992 ini pun mulai memasarkan busana muslimah untuk kebutuhan ramadan dan Hari Raya Idul Fitri lewat label Bells by Bella Sofie.

Promosi pun telah gencar Bella lakukan lewat instagram, " @Bells_bybellashofie ready!. ( ALL SIZE Include kaftan , selendang , manset baju dalaman) Kaftan Bella Shofie _ Limited exclusive design," tulis akun Bells by Bella Sofie melengkapi unggahan foto-foto koleksinya, Senin 30 Mei 2016.

                                          Bisnis Busana Hijab, Koleksi Bella Sofie Dikritik Terlalu...© Instagram Bella

Namun koleksi Bella itu mendapat kritikan dari netizen lantaran harga yang terlalu mahal. " Bagus-bagus tapi ya Allah harganya mahal sekali," tutur akun Dewi.

" Bajunya keren-keren, tapi kok mahal ka aku enggak kuat. Kalau boleh kasih saran, jual bajunya jangan mahal donk ka @bellashofie05, biar orang kaya saya ini yang gajinya UMR bisa beli baju kakak," kata akun Vny.

                                                Bisnis Busana Hijab, Koleksi Bella Sofie Dikritik Terlalu...© instagram Bella

Dilihat dari foto-foto yang diunggah akun instagram Bella, setiap koleksinya dibandrol dengan harga beragam mulai dari Rp 900 ribu hingga jutaan. Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha untuk menghubungi Bella mengonfirmasi terkait bisnis barunya ini.

Beri Komentar