Yunita, Mantan Istri Daus Mini Makin Mesra dengan Suami Baru

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 14 Maret 2017 15:15
Yunita, Mantan Istri Daus Mini Makin Mesra dengan Suami Baru
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari belum lama ini dipinang personel band, Haney Ariska Febrianto.

Dream - Menikah untuk kedua kalinya, Yunita Lestari, mantan istri pesinetron Daus Mini, tampak semakin bahagia.

Dipinang personel band, Haney Ariska Febrianto pada 21 Oktober 2016 silam, Yunita tak malu-malu mengunggah kemeseraannya di linimasa Instagram.

Yunita Lestari© dream.co.id

Bahkan Haney juga terlihat akrab dengan anak semata wayang Yunita yang akrab disapa Ichal, hasil pernikahannya dengan Daus Mini.

Yunita Lestari© dream.co.id

Ingin lihat foto-foto keceriaan mereka? Buka tautan ini untuk melihatnya.

1 dari 3 halaman

Mantan Istri Menikah, Reaksi Daus Mini Mengejutkan

Dream - Mengetahui mantan istri, Yunita Lestari telah menikah dengan Haney Ariska Febrianto, Daus Mini rupanya masih belum menerima. Hal ini dilontarkan dari mulut Yunita.

" Ya biasa-biasa saja. Cuma BBM di delcont, instagram di-block. Aku belum kontekan lagi sama mantan suami, " kata Yunita, Selasa 1 November 2016.

Daus Mini Mantapkan Hati `Berhijrah`© MEN

Yunita menduga Daus sepertinya ingin menghindar darinya sejak kabar bahagia itu muncul. Alasannya, Yunita sempat bisa berhubungan dengan Daus sebelum kabar pernikahan itu muncul.

" Tapi enggak tahu sekarang, dia pengen ngejauh dari aku, dia marah. Aku juga enggak tahu dia marah, " ucapnya.

Yunita mengaku tak tahu alasan sikap Daus Mini yang tiba-tiba berubah tersebut. Namun ibu satu anak ini menepis kabar mantan suaminya tersebut cemburu.

Mantan Istri Daus Mini Resmi Dipersunting Anak Band© MEN

" Enggaklah cemburu. Dia (Daus Mini) kan juga sudah punya kehidupan masing-masing. Kemarin juga sempat mau menikah. Aku juga enggak gimana gimana kan. Kalau jodohnya aku dulu ya gimana, " tutur Yunita. (Sah)

2 dari 3 halaman

Baru Nikah, Mantan Istri Daus Mini Sudah Curhat

Dream - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari belum lama ini dipinang personel band, Haney Ariska Febrianto. Yunita yang baru menikah pada Jumat, 21 Oktober 2016 lalu langsung mencurahkan isi hatinya lewat akun instagram miliknya.

Yunita mengaku bahagia diberikan kesempatan lagi untuk membina rumah tangga, setelah cerai dengan Daus pada 2014 lalu.

" Mungkin kita pernah dikecewakan dan merasa bahagia itu hanya sebatas impian. Percayalah rencana Allah yang selalu tahu yang terbaik untuk hambanya,"  ujar Yunita melengkapi unggahan fotonya dengan suami dan buah hatinya, Kamis 27 Oktober 2016.

Keluarga Yunita Lestari© instagram yunita

Ibu satu anak ini juga mengingatkan netizen untuk terus bersyukur. " Jangan pernah lelah meminta agar diberikan kesempatan kedua untuk bahagia, jangan lupa bersyukur untuk hari ini,"  ucapnya.

Doa dari netizen pun mengalir di kolom komentar akun instagram miliknya. " Semoga langgeng ka,"  kata akun Andy.

Keluarga Yunita Lestari© instagram yunita

" Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia,"  tutur akun Lasie.

" Semoga bahagia selalu sampai akhir, dan cepat-cepat dapat momongan yang banyak,"  kata akun Yully.

3 dari 3 halaman

Belajar Berhijab

Dream – Sejak menikah kembali, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terlihat berbeda. Yunita beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

Foto-foto berhijabnya itu diunggah ke akun Instagram@lee_yunita. Yunita terlihat berhijab saat hari pernikahannya dengan personel band, Haney Asriska Febrianto.

Yunita Lestari dan Suami© instagram yunita

Selain itu, Yunita juga terlihat berhijab saat berfoto bersama sang putra dan Haney. Ibu satu anak ini pun mendapat banyak pertanyaan mengenai penampilannya itu.

“ Masih belajar,” tulis Yunita, menjawab pertanyaan pengikut di akun Instagram, sebagaimana dikutip Dream pada Kamis 27 Oktober 2016.

Yunita dan Keluarga© instagram yunita

Netizen pun mendoakan Yunita agar niatnya berhijab dilancarkan. “ Semoga istiqomah yah,” kata akun Lili. “ Alhamdulillah semoga dilancarkan,” kata akun Isa.

Melihat banyak yang mendukung, Yunita mengucapkan terimakasih. “ Amin ya Allah amin, makasih semua,” tulis Yunita.

Beri Komentar