Susi Susanti dan Alan Budikusuma, Legenda Badminton yang Sukses Jadi Pengusaha

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 30 Juni 2021 18:45
Susi Susanti dan Alan Budikusuma, Legenda Badminton yang Sukses Jadi Pengusaha
Mantan Pebulu Tangkis Susi Susanti dan suami mencoba industri bisnis

Dream - Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang digemari banyak orang selama pandemi Covid-19. Pilihan olahraga seperti bersepeda, berlari, dan yoga, dilakukan demi meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. 

Tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan kegiatan olahraga di tengah pandemi juga menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Berangkat dari hal tersebut, Astec ikut memotivasi masyarakat Indonesia untuk menjaga kebugaran dengan memproduksi perlengkapan olahraga.

Astec© Ferdike/ Dream

Mengusung tema #KitaMenangBersama beragam produk yang dihadirkan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“ Kami berharap di tengah kesibukan aktifitas sehari-hari, masyarakat dapat terus menjaga kebugarannya” ujar Alan Budikusuma, Founder Astec, pada konferensi virtual Astec, 30 Juni 2021.

Perlengkapan olahraga yang dihadirkan Astec berupa raket, sepatu olahraga dan baju olahraga. Produk ini dapat diorder melalui Shopee.

1 dari 1 halaman

Perjalanan Astec

Astec© Ferdike/ Dream

Penamaan merek Astec merupakan singkatan dari “ Alan Susi Technology”. Pada pertengahan Mei 2018 Alan dan Susy bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk untuk mengembangkan produk dan juga bisnis secara pesat.

Saat ini produk-produk merek Astec tengah menjajaki pengembangan bisnis ke pasar internasional.

“ Keberadaan Astec diharapkan menjadi inovasi terbaru dalam menyediakan berbagai lini produk yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ucap Susi Susanti, Founder Astec pada kesempatan yang sama.

Produk ini juga diharapkan dapat membawa merek dalam negeri bersaing di kancah Internasional.

“ Harapannya di masa yang akan datang produk Astec dapat dijangkau masyarakat secara luas dan mereka dapat mengetahui bahwa Indonesia memiliki merek produk olahraga lokal yang berkualitas tinggi,” kata Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group pada kesempatan yang sama.

Beri Komentar