Pesan Jojo dan Ginting Setelah Butet Pensiun

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 31 Januari 2019 11:00
Pesan Jojo dan Ginting Setelah Butet Pensiun
Dikenal sebagai senior yang kerap membagi pengalaman.

Dream - Pebulutangkis Liliyana Natsir baru saja mengumumkan keputusannya 'gantung raket'. Wanita yng biasa disapa Butet itu memutuskan pensiun setelah lebih dari 24 tahun berkiprah di bulu tangkis.

Keputusan pensiun tentu membuat pebulu tangkis Indonesia dan dunia itu membuat rekan-rekannya sedih. Termasuk juniornya di pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie atau Jojo

" Kita berterimakasih juga sudah banyak memberikan prestasi buat Indonesia dan sudah menjadi inspirasi juga buat kita berdua sebagai junior," ujar Ginting, usai acara Launching Good To Go, di Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 30 Januari 2019.

 Ginting dan Jojo (tengah) saat peluncuran Good To Go

Ginting dan Jojo (tengah) saat peluncuran Good To Go

Selama mengenal Butet, Jojo menilai seniornya itu merupakan sosok yang kerap berbagi pengalaman ke para juniornya. " Jadi membuat kita juniornya termotivasi untuk terus berprestasi," ujar Jojo.

Sebelumnya, Butet resmi dari dunia badminton pada Minggu, 27 Januari 2019. Butet menyatakan tidak pernah menyesal menjadi atlet bulu tangkis. Butet mengatakan badminton telah memberinya kesempatan untuk memberikan banyak prestasi untuk bangsa dan negara.

(Sah, Laporan: Ratih Permata Sari)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting