Kerusuhan di Mako Brimob, Pengacara Ungkap Kondisi Ahok

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 9 Mei 2018 18:00
Kerusuhan di Mako Brimob, Pengacara Ungkap Kondisi Ahok
Adik Ahok menjawab pertanyaan publik di Instagramnya.

Dream - Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama dipastikan dalam kondisi aman setelah muncul kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Seperti diketahui,  mantan Gubernur DKI Jakarta menjalani masa tahanan di Lapas tersebut karena kasus penistaan agama.

" Karena masih banyak yang tanya soal aman tidak dll, karena ada kerusuhan semalam, makanya saya jawab lagi sudah percaya, aman doa Mazmur 91. Kalau bapak aman dalam lindunganNya," kata pengacara dan adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, dikuti Dream dari Instagramnya, Rabu, 9 Mei 2018.

Kabar mengenai kondisi Ahok© Instagram

Saat ini kabar mengenai dampak kerusuhan di Mako Brimob, Depok, masih simpang siur. Muncul dugaan ada korban jiwa setelah adanya enam kantong jenazah yang masuk ke kamar mayat Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Tetapi, kabar itu dibantah Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen M Iqbal mengatakan hingga pukul 01.00 WIB dini hari, tidak ada korban meninggal dunia.

" Tepat pukul satu dini hari, tidak ada yang meninggal dunia," kata Iqbal, diwartakan Liputan6.com.

Iqbal mengatakan sampai saat ini polisi masih bernegosiasi. Tapi, Iqbal enggan membeberkan maksud dari negosiasi tersebut.

Termasuk juga soal adanya sandera atas peristiwa itu.

" Belum bisa saya sampaikan itu, setelah negosiasi baru nanti saya sampaikan," ucap Iqbal.

(Sah)

 

Beri Komentar