Teknologi Internet of Things Hadir di Indonesia, Apa Itu?

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 2 Mei 2021 07:00
Teknologi Internet of Things Hadir di Indonesia, Apa Itu?
Kini, kamu bisa memantau alat elektronik dari jarak jauh.

Dream - Gaya hidup manusia masa kini semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi. Beragam teknologi baru muncul mendukung gaya hidup ini.

Terinspirasi dari gaya hidup manusia yang semakin aktif, dinamis, dan tinggi mobilitas, Modena merancang beberapa produk home appliances unggulan yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT.

Modena© Ferdike/ Dream

Fitur IoT atau Internet of Things adalah penghubung perangkat elektronik dengan aplikasi, sehingga pengguna dapat memantau secara fleksibel melalui aplikasi.

Jajaran produk terbaru Modena yang berbasis IoT adalah produk water heater, penghisap asap (island hood), pembersih vakum ruangan (smart vacuum cleaner), pembersih udara (air purifier), dan pencuci alat dapur (dishwasher).

Produk pemanas air pada aplikasi ini memiliki fitur pemanasan yang dapat diatur dari jarak jauh sehingga sangat menunjang gaya hidup modern para penggunanya. Penampilannya juga estetik dan desainnya futuristik.

1 dari 1 halaman

Aplikasi Modena Smart

Modena© Ferdike/ Dream

Semua produk ini bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel Modena Smart yang diluncurkan untuk membantu para pelanggan mengatur produk IoT dengan nyaman, mudah, dan cepat.

“ Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern pelanggan yang praktik dan maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi demi meningkatkan kualitas hidup mereka,” ungkap Bagus pada acara launching Modena IoT di Modena Experience Center Suryo, Jakarta, 29 April 2021.

Produk-produk seri IoT terbaru ini sudah dapat dibeli dan dipesan di MODENA Experience Center, MODENA Home Center.

Beri Komentar