Dicibir Baru 1 Tahun Nikah Sudah Cerai, Alasannya Bikin Netizen Merenung

Reporter : Sugiono
Sabtu, 27 Maret 2021 14:01
Dicibir Baru 1 Tahun Nikah Sudah Cerai, Alasannya Bikin Netizen Merenung
"Baru setahun nikah kok pisah? Cemen banget." Usai dijelaskan, netizen auto diam.

Dream - Menikah dan kemudian bercerai dalam waktu satu tahun memang terkesan tidak bagus di mata orang-orang.

Banyak yang langsung mencibir dan melontarkan cemooh karena dianggap mempermainkan pernikahan yang suci.

" Baru setahun nikah kok pisah? Cemen banget," begitulah kira-kira cibiran orang yang diterima kreator TikTok Karina.

Pemilik akun @auliaalfasyakarina ini mendapat cibiran usai memutuskan bercerai dari suami meski baru menikah satu tahun.

1 dari 5 halaman

Alasan Memilih Pisah Meski Baru Menikah

Namun dia berusaha memberikan penjelasan tentang alasan kenapa dia memutuskan untuk bercerai dari suaminya.

Di video itu, Karina mengungkapkan bahwa dia yang selalu mengalah selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama suami.

Awalnya, Karina menerima apa adanya sang suami. Dia juga yang menutupi aib suami di mata orang, bahkan teman-teman.

" Aku yang selalu ngalah. Trima dia apa adanya. Selalu tutupi semua aib dia dari semua orang bahkan temen-temannya," ungkap Karina.

2 dari 5 halaman

Suami Pengangguran, Tidak Berguna

Karina memilih bercerai karena dia sebenarnya sudah tidak kuat dengan tingkah sang suami yang seenaknya sendiri.

Selama ini, Karina yang bekerja dan mengurus anak. Orangtuanya juga ikut membantu memberi nafkah.

Sementara suaminya? Ternyata cuma seorang pengangguran. Makanya tak pernah memberikan nafkah kepada Karina dan anaknya.

3 dari 5 halaman

Pulang Kalau Lagi Butuh Saja

Sudah begitu, suaminya juga tidak pernah pulang kecuali ketika sedang minta jatah berhubungan badan.

Yang membuat Karina tambah jengkel, suaminya tidak pernah menulis atau bilang di media sosial kalau dia sudah menikah.

Belum lagi sepupu suaminya selalu datang hanya untuk merecoki rumah tangganya bersama sang suami.

4 dari 5 halaman

Netizen Auto Heran Kok Mau Nikah?

Postingan ini pun viral dan mendapat respons dari netizen. Sebagian merasa heran kenapa Karina mau saja menikah dengan lelaki seperti itu.

Ada juga yang merasa takut menikah karena khawatir mendapat suami yang seperti ini.

" Takut banget ntar cowoku kaya begini, lingkungan dia tuh kebanyakan laki2 yg ga minat kerja. Takut dia jg begitu."

" Jadi makit takuutt sama laki y.. ikkhhh mending sendiri lah gak mau nikah takuuutt banget."

" Dulu pas pacaran gimanaa kok mau aja di nikahin dan akhirnya krn sendiri yg rugi mbk... aku ktemu cowo pelit sekali aja tinggalin.. sbar y mbknyaa."

Sumber: TikTok

Beri Komentar