Kena Batunya! Curi Tas Wanita, Jambret Jatuh di Ruang Cucian

Reporter : Sugiono
Kamis, 12 April 2018 10:15
Kena Batunya! Curi Tas Wanita, Jambret Jatuh di Ruang Cucian
Pencuri itu pingsan karena mengalami luka pada leher.

Dream - Sepandai-pandainya seorang pencuri berkelit pada akhirnya akan tertangkap juga. Inilah yang dialami seorng pencuri di Kuching, Serawak, Malaysia. Dia terjatuh dari atap sebuah rumah beberapa saat usai beraksi.

Menurut laporan Borneo Post, seorang jambret mendapat balasan langsung atas perbuatannya mencuri tas pada 7 April kemarin. Dia jatuh dari atap rumah dan mendarat di ruang cucian ketika berusaha kabur setelah beraksi.

Menurut Kepala Polisi Kuching, Datuk Dev Kumar, pelaku pingsan karena lehernya terluka akibat jatuh dari atap rumah. Pelaku sebelumnya merebut tas di depan rumah korban saat sedang membuka gerbang sekitar pukul 10.40 malam.

" Pelaku mendekati wanita 26 tahun itu dari belakang. Setelah itu dia membekap mulut dan menyeretnya ke gerbang depan," kata Dev Kumar.

" Terjadi kekerasan saat korban mencoba melawan. Pelaku memukul korban beberapa kali sehingga jatuh ke tanah, kemudian mengambil tas korban sebelum melarikan diri," jelas Dev Kumar.

Dev Kumar menambahkan pelaku berusaha melarikan diri dengan memanjat tembok belakang rumah korban. Posisinya dekat dengan ruang cucian.

Karena terburu-buru, pelaku terpeleset dan jatuh dari atap. Dia mendarat dalam keadaan tidak sadarkan diri di ruang cucian.

Saat ini, pelaku dirawat di Departemen Darurat & Trauma di Rumah Sakit Umum Sarawak (SGH) sebelum menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, nasib korban belum diketahui dengan pasti hingga saat ini.

(Beq, Sumber: Worldofbuzz.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone