Sopir Taksi Kreatif, Jok Mobil Jadi Pajangan Cemilan

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 10 Agustus 2017 09:44
Sopir Taksi Kreatif, Jok Mobil Jadi Pajangan Cemilan
Kreasi unik ini bisa jadi sambilan Anda.

Dream - Demi mendapatkan tambahan, seorang pekerja rela melakukan apa saja. Beberapa diantaranya mengerjakan sampingan, namun tak sedikit pula yang memulai usaha tambahan.

Prinsip itulah yang dipegang seorang sopir taksi. Dalam unggahan yang beredar di media sosial, si sopir membuat kabin mobilnya menyerupai toko kelontong.

Berbagai produk peralatan rumah tangga hingga makanan ringan dijejalkan di sela-sela kursi depan mobilnya.

Foto yang beredar itu merupakan ulah sopir taksi asal Pattaya, Thailand.

Saat diunggah kembali oleh akun Faebook Sudrun Al Kapon, beberapa warganet turut berkomentar. Tak sedikit yang terinspirasi dengan taksi unik tersebut.

" Ya ampun gimana bisa tahan nggak nyemil sepanjang jalan," tulis Linda Kusumo.

" Kreatif. Sekali dayung dua, tiga pulau bisa terlewati," tulis Makmun Dachlan Latuconsina.

 

1 dari 3 halaman

Taksi Online Dapat Order Tengah Malam, Astaga yang Diangkut...

Dream - Di zaman sekarang, hampir semua orang punya pekerjaan lebih dari satu agar bisa mendapat uang lebih banyak untuk membiayai kehidupan. Namun, setiap pekerjaan memiliki tantangan sendiri-sendiri.

Termasuk, mereka yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online. Kadang mereka harus menghadapi pelanggan yang menjengkelkan. Tapi siapa yang bisa menyalahkan para pelanggan semacam ini? Tak jarang sebagian pelanggan bisa bersikap sangat tidak masuk akal.

Seperti yang dialami oleh seorang pengemudi taksi online asal Singapura, Chisa Lim. Dia bisa dibilang pengemudi taksi online paling tidak beruntung karena penumpang yang dijemputnya ternyata adalah hantu.

Tapi.....

2 dari 3 halaman

Hantu itu Ternyata....

Eits tunggu, jangan takut dulu. Sebenarnya Chisa menjadi korban kejahilan salah satu penumpang yang berpura-pura jadi hantu. Chisa sebenarnya tidak benar-benar mengangkut hantu di dalam mobil taksi yang dikemudikannya.

Seorang pengguna taksi online bernama Boy Fahmi memesan taksi online dan menunjuk area pemakaman sebagai titik lokasi penjemputannya.

Sebagai pengemudi taksi online yang selalu punya prinsip memberikan kepuasan kepada pelanggan, Chisa pun menurut saja ketika aplikasinya menunjuk Pusara Abadi Muslim Cemetery, Muslim Cemetery Path 13, Singapura sebagai titik penjemputan.

" Yang lebih buruk lagi, insiden ini terjadi pada jam 3 pagi, dan penumpang jahil itu pintar juga karena pakai bayar di tempat sebagai metode pembayarannya," tulis Joey Oeng, pacar Chisa yang kesal dengan ulah Fahmi.

Akibatnya, Chisa tidak mendapat apa-apa dan hanya membuang bensin karena memang di kuburan itu tidak ada siapa-siapa.

Joey mengaku sangat marah dengan ulah jahil Fahmi terhadap pacarnya itu.

" Aku harap kamu malu atas perbuatanmu menjahili pengemudi taksi online. Dia hanya berusaha mencari penghasilan. Orang jahil ini menyuruh pacarku menjemputnya di pemakaman pada jam yang tidak wajar dan menggunakan cara bayar di tempat sebagai metode pembayarannya. Aku benar-benar sangat marah!" tulis Joey.

 

 

3 dari 3 halaman

Hukum Karma?

Tentu saja, siapa saja yang membaca status Joey juga akan ikut marah dan kesal. Banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap Chisa. Mereka mengutuk Fahmi yang dianggap keterlaluan.

Salah satu warganet bahkan menulis, " Hukum karma pasti datang menjemput orang jahil itu!"

Sementara warganet lainnya merasa heran kenapa Chisa tidak menaruh curiga dengan pelanggan yang memesan taksi di jam dan tujuan yang tidak biasa.

Yang pasti, mempermainkan orang adalah tindakan yang salah. Apalagi jika kejahilan itu sampai mengganggu pekerjaan orang yang dijahili.

Semoga lelucon yang tidak lucu ini menjadi pelajaran bagi kita agar tidak melakukan hal yang sama kepada pengemudi taksi online lainnya.

(Sumber: worldofbuzz.com)

Beri Komentar