Video Lama The Simpson Ini Ungkap Laga Final Piala Dunia 2018?

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 29 Juni 2018 15:20
Video Lama The Simpson Ini Ungkap Laga Final Piala Dunia 2018?
Salah satunya finalisnya adalah tim yang dikalahkan Jerman.

Dream - Ajang Piala Dunia 2018 mulai memasuki masa-masa menegangkan. Tim-tim yang lolos babak 16 besar akan melakoni laga hidup mati mulai 1 Juli 2018.

Sejumlah tim besar terpaksa angkut koper lebih awal. Jerman, yang datang sebagai juara bertahan harus tersingkir setelah secara mengejutkan dikalahkan Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan 2-0.

Kejutan justru datang dari grup yang dihuni Jerman. Kalah dari 0-3 dari Swedia, Meksiko lolos masuk babak 16 besar padahal tim mereka kalau 0-3 dari Swedia.

Jerman yang seharusnya bisa lolos dengan hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atas Korea malah bernasib nahas.

Rupanya langkah Timnas Meksiko lolos babak 16 besar bukan kejutan bagi keluarga The Simpson. Yup, kamu tak salah baca.

Film kartun populer yang pernah memprediksi kemenangan Donald Trump sebagai presiden ini ternyat telah punya penerawangan soal nasib Timnas Meksiko.

Dalam episode “ The Cartridge Family” yang dirilis pada 1997, The Simpsons bahkan memprediksi nasib Timnas Meksiko lebih jauh. Tim dari Amerika Latin ini akan menjalani Piala Dunia 2018 sampai babak final.

Meksiko Vs Portugal© Youtube Calvin Hall

Di babak puncak ini, Timnas Meksiko bakal berhadapan dengan Portugal.

Dalam episode tersebut, keluarga The Simpsons menyaksikan laga antara Meksiko vs Portugal dalam sebuah pertandingan untuk memutuskan siapa yang bakal menjadi bangsa terbaik di dunia dalam sepakbola.

Memang dalam episode itu, penduduk Springfield datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola untuk melihat siapa negara terkuat dalam olahraga paling popular di jagad ini. Meksiko atau Portugal?

Adegan yang cukup membuat yakin jika episode The Simpson itu adalah penerawangan Piala Dunia 2018 adalah tayangan iklan televisi yang menggambarkan pemain Meksiko terjun ke bak mandi ditemani para gadis. Kondisi ini juga diduga dilakukan para pemain Meksiko saat ini.

“ Meskipun tidak ada indikasi yang jelas dari tahun berapa pertandingan itu berlangsung, satu detail telah mengarahkan pemirsa untuk percaya bahwa itu adalah final Piala Dunia 2018,” tulis surat kabar Portugal, Eco.

Tayangan the Simpson itu langsung menjadi perbincangan di jagat sosial media.

Rupanya Simpsons meramalkan bahwa Meksiko dan Portugal bakal ke final Piala Dunia, dan kita semua tahu apa yang terjadi ketika mereka memprediksi sesuatu,” tulis Kofi Uzumaki (@KofiFromGH)

The Simpsons di season 9 (1997) memprediksi final sepakbola antara Portugal dan México !! Wow .. Aku terus terang tidak bisa menahan diri untuk tidak percaya ini karena kartun ini memiliki sejarah yang mengesankan tentang prediksi yang valid,” kicau Nesrine (@saturnnes).

(Sumber: Brilio.net)

Beri Komentar