Cuma Bahas Permen, 2 Bocah Ini Raup Rp 160 Miliar

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 3 Juli 2016 11:33

Dream - Selebritis sekarang ini tidak hanya yang main film, jadi cover majalah atau model. Tapi juga bisa dari pengguna aktif media sosial. Seperti instagram, facebook hingga yang paling menjanjikan yaitu Youtube.

Yap, situs berbagi video itu kini tengah menjadi ladang pekerjaan bagi semua orang. Tak terkecuali anak-anak.

Buktinya, kakak beradik yang satu ini sukses besar dengan menciptakan konten video menarik bagi pengikutnya di situs berbagi video tersebut.

Jillian (10 tahun) dan Addie (8 tahun). Mereka memang masih anak-anak. Tetapi, jumlah pengikutnya bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.

Akun Jillian dan Addie yang bernama babyteeth4 sudah diikuti lebih dari satu juta suscribers. Jumlah tontonan semua videonya pun mencapai angka 1 miliar views.

Pencapaian ini menjadikan Jillian dan Addie sebagai seleb YouTube paling sukses di bawah usia 12 tahun.

Meski ayah Jillian dan Addie tidak mengungkap berapa banyak pemasukan yang diterima, laman TechInsider, Selasa (28/6/2016), mengungkap pendapatan mereka bisa mencapai angka US$ 12 juta (setara dengan Rp 160 miliar) dalam waktu setahun.

Luar biasa ya, lantas apasih yang mereka kerjakan dalam videonya? Rupanya mereka membahas camilan manis. Mulai dari permen, coklat, biskuit dan masih banyak lagi. Kadang, mereka juga membicarakan mainan dan benda-benda unik.

Penampilan keduanya yang begitu menggemaskan dan lucu ketika membahas permen, menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari penonton.

Seiring waktu berjalan, Jillian dan Addie pun masuk ke daftar YouTubers dengan pemasukan yang menggiurkan. Penasaran seperti apasih video mereka? yuk simak disini (Ism, Youtube/babyteeth4)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie