4 Mitos Mengerikan di Balik Keranda Mayat

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 28 Juli 2017 12:41
4 Mitos Mengerikan di Balik Keranda Mayat
Beberapa mitos yang berkembang sering mengaitkan benda satu ini dengan kisah-kisah mistis yang membuat bulu kuduk merinding. Seperti 4 mitos berikut ini

Dream - Berbagai mitos masih kerap berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Meski belum tentu benar, namun tak sedikit orang yang mempercayainya.

Salah satu mitos yang masih sering kita dengar adalah tentang keranda mayat. Keranda mayat kerap dianggap sebagai benda yang keramat sehingga tak boleh diperlakukan sembarangan.

Beberapa mitos yang berkembang bahkan sering mengaitkan benda satu ini dengan kisah-kisah mistis yang membuat bulu kuduk merinding. Seperti 4 mitos berikut ini:

1. Tidur di Keranda Mayat

Keranda mayat umumnya dikenal sebagai benda yang keramat. Karena itu, selain hanya untuk difungsikan mengangkut jenazah keranda mayat tidak boleh digunakan untuk hal lain. Menurut mitos, keranda mayat tidak boleh dijadikan tempat tidur meski itu hanya sebentar atau hanya sekadar lucu-lucuan.

Konon, siapa saja yang berani tidur di keranda mayat maka dia akan mendapatkan teror hantu yang mengerikan. Bukan hanya lewat mimpi tapi juga di dunia nyata.

2. Keranda Mayat Terbang yang Bikin Heboh

Percaya atau tidak, kejadian ini cukup sering terjadi di tanah air. Namun kata-kata orang tua keranda mayat terbang bukan pertanda yang baik. Konon menurut mitos yang banyak beredar keranda mayat terbang menjadi tanda akan datangnya kematian.

Katanya, dimana saja keranda tersebut berhenti atau berputar-putar di atas rumah maka konon di tempat tersebut akan ada kematian. Hampir sama dengan mitos burung gagak.

Ulasan selengkapnya baca di sini.   (ism) 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah