70 Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Romantis, Auto Bikin Baper

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 29 September 2021 09:27
70 Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Romantis, Auto Bikin Baper
Tak ada yang salah dengan bucin. Asalkan tak melebihi batas dan sepasang kekasih bisa merasa nyaman merajut cintanya. Kamu bisa menggunakan kata-kata quotes bucin yang bisa membuat si dia makin baper.

Dream – Di tengah pergaulan anak muda, ada banyak sekali kata-kata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah bucin atau budak cinta. Inilah kata yang memiliki keterkaitan dengan hubungan percintaan. Bucin sendiri menggambarkan tentang seseorang yang memiliki rasa sayang pada si dia dengan terlalu dalam. Bahkan ia sampai rela melakukan apa saja demi kebahagiaan sang pujaan hati.

Sebenarnya bucin ini bukanlah hal yang harus disalahkan. Asalkan tidak melebihi batas atau bersikap posesif pada pasangannya. Hingga membuat si dia justru merasa tidak nyaman saat bersama kamu.

Tidak semua orang bisa mengungkapkan kebucinannya secara langsung melalui lisan. Oleh karena itu, kamu membutuhkan kata-kata quotes bucin untuk mewakili perasaanmu saat ini. Bahkan dengan kata-kata ini bisa membuat si dia jadi auto baper lho..

Saat kamu memposting kata-kata quotes bucin di media sosial, hal ini tak hanya mewakili dirimu saja, tetapi juga para bucin di luar sana. Quotes yang dibuat tidak harus panjang-panjang kok. Cukup singkat dan sederhana saja, tetapi tetap membuat suasana menjadi romantis.

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat namun tetap romantis yang telah dikutip oleh Dream melalui Bola.com.

1 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis© Pixabay.com

Dunia perbucinan itu terkadang dianggap negatif oleh beberapa orang. Hal ini karena para bucin telah dibutakan oleh cinta hingga mau melakukan apa saja demi cinta. Namun di sisi lain, bucin sendiri adalah untuk menunjukkan rasa sayang yang sangat dalam pada si dia. Baik berupa tingkah laku maupun ucapan.

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat tapi tetap romantis: 

  1. " Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun."
  2. " Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi."
  3. " Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain."
  4. " Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba."
  5. " Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan."
  6. " Kamu pergi membawa kenangan dan kamu datang kembali membawa undangan."
  7. " Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati."
  8. " Cinta tapi tak dianggap itu seperti sakit, tapi tak berdarah."
  9. " Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya."
  10. " Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi."
2 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis© Freepik.com

Bucin itu bisa dialami oleh laki-laki maupun perempuan. Kebucinan seseorang pun bisa dilakukan dengan berbeda-beda. Saat ia sudah mengungkapkan bentuk kasih sayangnya dan memberikan kebahagiaan pada si dia, ia juga akan merasa sangat bahagia dan puas. Untuk menunjukkan rasa cinta yang mendalam ini, kamu bisa menggunakan kata-kata quotes bucin yang singkat.

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat tapi tetap romantis: 

  1. " Lebih baik mundur meninggalkan luka daripada bertahan menambah luka baru."
  2. " Aku tak ingin yang lain, harus kamu orangnya."
  3. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."
  4. " Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia."
  5. " Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."
  6. " Telah kuat aku bertahan, namun tetap terbuang."
  7. " Kamu yang di sana jaga hati ya."
  8. " Aku masih seperti dulu."
  9. " Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."
  10. " Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh."
3 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis© Pixabay.com

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat tapi tetap romantis yang bisa kamu pilih:

  1. " Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya."
  2. " Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."
  3. " Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen."
  4. " Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."
  5. " Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali."
  6. " Terlalu lelah hati ini membisikkan namamu."
  7. " Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
  8. " Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan."
  9. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  10. " Jam tidurku hancur dirusak rindu."
4 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis© Pixabay.com

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat tapi tetap romantis yang bisa kamu gunakan:

  1. " Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat."
  2. " Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."
  3. " Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
  4. " Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting."
  5. " Musuhku adalah mereka yang ingin memilikimu juga."
  6. " Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan."
  7. " Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."
  8. " Kalau mau tidur, jangan ditutup ya teleponnya biar aku bisa denger suara napasmu."
  9. " Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu."
  10. " Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku."
5 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis

Kata-kata Quotes Bucin yang Singkat Tapi Tetap Romantis© Freepik.com

Berikut adalah kata-kata quotes bucin yang singkat tapi tetap romantis yang bisa kamu jadikan referensi:

  1. " Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari."
  2. " Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit."
  3. " Aku tidak ingin menerima orang baru, aku hanya ingin dia selamanya."
  4. " Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."
  5. " Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu."
  6. " Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."
  7. " Biar dikata lu brengsek, tapi lu bisa jaga hati, lu tetap idaman gue."
  8. " Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di surga bila dekat denganmu."
  9. " Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."
  10. " Aku mau makan apa aja sama kamu."
6 dari 6 halaman

Kata-kata Quotes Bucin Terbaru

ilustrasi© Foto : Shutterstock

  1. Aku terkadang iri dengan sebuah benda. Tidak memiliki rasa namun selalu dibutuhkan. Berbeda dengan aku yang memiliki rasa, namun ditinggalkan dan diabaikan.
  2. Terlambat, tatkala hati sudah tertambat. Mulai tersayat oleh keegoisan perasaan tanpa kepastian, cukup beri aku jurang untukku. Akan aku nikmati luka lara sebelum jiwaku tersiksa lebih lama.
  3. Lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena tidak mencinta, tapi karena harus menjaga diri agar tak terus terluka.
  4. Sangat sulit untuk menghilangkan luka yang kian hari kian melebar.Aku sakit, kamunya juga sakitkan?
  5. Aneh rasanya.. Bagaimana dengan hanya mendengar namamu saja, hatiku bisa tersayat teriris ngilu seperti luka basah yang tersiram cuka?
  6. Aku bertahan meski kau sakiti. Agar kau mengerti sakit tidak berarti untuk cintaku yang tulus ini.
  7. Dia peduli hanya karena dia pernah mengalami hal yang sama seperti dirimu. Dia hanya 'bersimpati' terhadapmu.
  8. Jadi salah jika kamu mengartikannya bahwa dia memberi harapan kepadamu. Justru kamulah yang menaruh harapan kepadanya.
  9. Cinta itu gak mudah hilang, apalagi berubah-ubah tempat. Jadi kalau doi move on-nya cepet, mungkin emang dia gak cinta.
  10. Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan.
  11. Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa.
  12. Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan. - Drake
  13. Jam tidurku hancur dirusak rindu.
  14. Mengejar itu capek, tapi lebih capek lagi menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku.
  15. Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.
  16. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.
  17. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan.
  18. Aku kecewa pada diriku. Kecewa karena memberikan hati padamu yang tak tau diri.
  19. Dia selalu berhasil membuatku terluka, tetapi aku selalu gagal membencinya.
  20. Sering sih dibikin makan ati. Tapi menyadari kamu masih di sini bikin bahagia lagi.
Beri Komentar