Deretan Seleb Dunia Putuskan Menjadi Mualaf

Reporter : Ayik
Jumat, 9 Januari 2015 15:32
Deretan Seleb Dunia Putuskan Menjadi Mualaf
masyarakat muslim yang tinggal di Amerika Serikat tak mudah untuk hidup menjadi orang muslim.

Dream - Agama Islam menjadi agama yang menyempurnakan kepercayaan sebelumnya yang sempat membawa sesat manusia. Nabi Muhammad SAW membawa agama Islam sebagai pedoman hidup seluruh manusia hingga akhir zaman.

Islam secara harfiah artinya damai, selamat, tunduk dan bersih. Indonesia sering dikatakan sebagai penduduk muslim terbanyak.

Masyarakat Indonesia telah mengenal Islam sejak berabad-abad. Namun bagi masyarakat muslim yang tinggal di Amerika Serikat, tak mudah untuk hidup menjadi orang muslim. Islam menjadi agama minoritas di Amerika.

Perkembangan agama islam di Amerika terbilang cukup pesat. Namun masih saja ada segelintir orang yang masih menganggap buruk agama Islam sejak peritiwa teroris 9/11.

Bahkan, tak sedikit kalangan selebritis Hollywood yang ternyata telah memutuskan menjadi seorang mualaf. Penasaran siapa saja selebriti dunia yang putuskan menjadi mualaf? Yuk Lihat di sini. (Ism)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar