Doa di Antara Dua Sujud, Permohonan Kasih Sayang Allah

Reporter : Ayik
Senin, 1 Juni 2015 11:46
Doa di Antara Dua Sujud, Permohonan Kasih Sayang Allah
Semakin sering doa dibacakan, maka akan memberikan kemungkinan untuk dikabulkan jauh lebih besar dibandingkan doa-doa lainnya yang hanya dibaca hanya satu kali sehari.

Dream - Allah SWT tidak akan pernah menyuruh umatnya mengerjakan sesuatu yang tak memiliki makna. Begitu juga dengan doa yang dibaca di antara dua sujud ketika seseorang sedang melaksanakan ibadah salat.

Bayangkan saja, salat sendiri memiliki amat banyak fungsi untuk kesehatan tubuh dan mental. Hal yang sama juga pasti dimiliki oleh bacaan yang harus dilafalkan ketika melakukan kegiatan salat tersebut.

Jika kita nilai sesuatu yang diperintahkan oleh Allah SWT tidak ada artinya, itu berarti kita tidak lagi percaya kepada hitungan yang sudah dilakukan Allah SWT terhadap makhluk-makhluk yang sudah memutuskan untuk menjadi umatnya.

Jika ada pertanyaan doa apa yang paling sering dibaca oleh umat Islam, pasti akan banyak orang yang salah jawab. Karena sesungguhnya doa terbanyak dibaca adalah doa antara dua sujud. Jika kita hanya melakukan salat lima waktu, kita paling tidak sudah membaca doa tersebut sebanyak 17 kali setiap harinya.

Itu hanyalah hitungan setiap harinya, dan jika kita kalikan seminggu saja maka kita paling tidak sudah membaca doa tersebut sebanyak 119 kali. Ulangi sebanyak 1 bulan, maka kita sudah membacanya sebanyak hampir 500 kali, tepatnya 476 kali. Bayangkan dengan doa-doa lain yang mungkin bahkan hanya kita panjatkan satu kali tiap harinya.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar