Gaya Hidup Sehat ala Rasulullah

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 26 Maret 2016 09:03
Gaya Hidup Sehat ala Rasulullah
Kesehatan merupakan harta yang tidak ternilai harganya

Dream - Hidup Sehat ala Rasulullah. Kita sebagai umat muslim tentunya harta yang paling berharga dalam dunia ini adalah kesehatan dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya.

Di zaman sekarang ini untuk meraih hidup sehat tidaklah mudah. Apalagi kita yang tinggalnya pekotaan. Yang kian hari makin meprihatikan karena adanya polusi udara dimana-mana.

Gaya hidup yang serba cepat, kesibukan yang menumpuk menjadikan sebagian orang tidak mampu merasakan nikmatnya hidup sehat ini.

Mengomsumi makanan fastfood atau makanan yang kurang sehat, kurangnya waktu untuk berolahraga dikarenakan kesibukan yang begitu padat.

Di sinilah kadang manusia terjebak pada pola hidup yang serba praktis dan cepat, sehingga menjadikan kesehatan begitu mahal harganya.

Salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita dan paling sering kita lupa dan lalai untuk kita syukuri yakni kesehtan nikmat sehat. Dan nanti pada saat kita sedang sakit barulah kita menyadari, kesehatan itu begitu penting dan sangat berarti dalam hidup ini.

Coba bayangkan jikalau kita sakit, maka seluruh jadwal yang telah kita atur tentunya akan berantakan, dan semuanya akan tertunda dan pastinya semua tugas dan kewajiban akan terbengkalai.

Maka dari itu kita harus pandai-pandai mensyukuri nikmat sehat yang kita daparkan dengan cara menjaganya.

Mau tahu bagaimana gaya hidup sehat yang diajarkan oleh Rasulullah? silakan baca di sini. (Ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id,  dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair