Keliling Dunia Bersama Sepeda Butut

Reporter : Ayik
Kamis, 19 Maret 2015 16:31
Keliling Dunia Bersama Sepeda Butut
Kurang lebih 9 tahun Keiichi menghabiskan waktunya untuk berkeliling dunia.

Dream - Setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Berbagai macam cara dilakukan setiap individu demi mendapatkan kehidupan yang bahagia. Keiichi Iwasaki memilih sebuah travelling bersama sepada bututnya untuk mengunjungi negara-negara yang diinginkannya.

Meski telah meninggalkan negaranya Jepang, ia tak pernah melupakan kebiasaan serta adat istiadat yang dilakukan masyarakat negeri sakura tersebut. Kurang lebih 9 tahun Keiichi menghabiskan waktunya untuk berkeliling dunia.

Sebelumnya Keiichi merupakan seseorang yang berprofesi sebagai tukang servis AC. Pekerjaan yang ia jalani terasa membosankan, dari situlah perjalanannya dimulai.

Mulanya Keiichi melakukan perjalanan untuk mengelilingi Jepang lanjut ke Korea selatan, China, India, bahkan ia juga telah menyambangi Italia. Jika dihitung-hitung sudah 37 negara yang Keiichi kunjungi menggunakan sepeda bututnya.

Ingin tahu lebih lanjut kisah Keiichi? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar