Makna Bertemu Almarhum dalam Mimpi

Reporter : Ayik
Rabu, 29 Juli 2015 15:44
Makna Bertemu Almarhum dalam Mimpi
Selain mimpi bertemu dengan orang yang telah meninggal, bahkan ada pula mimpi bicara dengan orang meninggal.

Dream - Seseorang yang telah meninggal dunia tentu tak pernah kembali tanpa seizin Allah SWT atau lebih sering dikatakan mati suri. Diantara kalian tentu ada yang pernah mengalami pertemuan dengan seseorang yang telah meninggal di dalam mimpi.

Bagaimana bisa kita bertemu seseorang yang berbeda dimensi alam dengan kita? Bukan sekadar bertemu, terkadang makna dalam bertemu seseorang yang sudah meninggal memiliki pesan tersendiri.

Berikut ini merupakan pertanda dan makna di balik mimpi bertemu orang yang sudah meninggal:

1. Pertanda rindu 

Bertemu orang yang sudah meninggal menjadi pertanda bahwa orang itu sangat merindukan sosok almarhum. Seperti orangtua, saudara, dan teman.

2. Pesan almarhum

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal berarti, almarhum ingin menyampaikan pesan kepadanya karena semasa hidupnya. Seperti ada urusan yang belum terselesaikan.

3. Mendapat Pertolongan

Adanya interaksi untuk membereskan masalah yang dihadapi orang tersebut. Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Adab Berdandan Halal Bagi Muslimah Cabuti Uban Picu Kerusakan Selaput Kepala Jarak Jauh ke Masjid Bisa Tebus Dosa? `13` Disebut Angka Sial, Bagaimana dalam Islam? Hukum Memejamkan Mata Saat Salat Simbol Jari `Persahabatan` Sama dengan Potong Jari?

Beri Komentar