Ngeri, Cerita Gadis Remaja Berenang Bareng Ular Piton

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 28 Juli 2016 07:15
Ngeri, Cerita Gadis Remaja Berenang Bareng Ular Piton
Bukannya takut dengan ular, ia malah berenang bersama seekor ular piton berukuran besar.

Dream - Salah satu hewan yang ditakuti oleh manusia adalah ular. Namun, anehnya, sebagian orang menjadikan ular sebagai hewan peliharaan. Bahkan sebagian dari mereka menjadikan ular sebagai teman.

Seperti seorang gadis remaja asal California ini. Bukannya takut dengan ular, ia malah berenang bersama seekor ular piton berukuran besar.

Seperti dilansir DailyMail, seorang YouTuber bernama Corey Wallace mengunggah sebuah video yang mungkin bisa membuat orang cemas. Dalam video terlihat dua gadis remaja yang berenang di kolam karet bersama seekor ular Piton Burma albino berwarna kuning.

Video yang diunggah ke YouTube sejak April 2014 itu telah dilihat sebanyak lebih dari 2,1 juta kali.

Wallace menjelaskan bahwa ular itu adalah salah satu hewan peliharaan keluarganya yang tinggal di Redding, California. Dia yakin ular itu....

 

1 dari 5 halaman

Diberi Nama Sumatra

Wallace menjelaskan bahwa ular itu adalah salah satu hewan peliharaan keluarganya yang tinggal di Redding, California. Ular bernama Sumatra itu sudah 8 tahun bersama dengan keluarganya dan merupakan jenis ular yang jinak.

" Sumatra telah berkunjung ke lebih dari 500 pesta ulang tahun dan banyak sekolah. Ia telah bersama kami sejak ia masih bayi, ia tidak pernah membunuh apapun. Ia bahkan menyukai anjing dan kucing kami," tulis Wallace di YouTube.

 

2 dari 5 halaman

Yakin Tak Bakal Diserang

Seperti diketahui, Piton Burma adalah jenis ular yang tidak berbisa. Menurut Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), kematian manusia akibat ular tidak berbisa sangat jarang terjadi, mungkin rata-rata satu atau dua per tahun di seluruh dunia.

" Semua korban akibat serangan ular yang dikenal di Amerika Serikat berasal dari ular peliharaan. Yang terbagi antara akibat sengaja berinteraksi dengan hewan peliharaan dan kematian anak kecil atau bayi di rumah di mana ular disimpan sebagai hewan peliharaan," ungkap USGS.

" Namun tidak ada kematian dari Piton Burma yang hidup liar di Florida. Lagipula, risiko diserang ulang jenis ini juga rendah," tambah USGS.

(Sumber: dailymail.co.uk)

3 dari 5 halaman

Si Wanita Suka Tidur dengan Ular, Setelah Diperiksa Dokter...

Dream - Kebanyakan orang memilih anjing, kucing, kelinci, bahkan kuda untuk dijadikan binatang peliharaan. Namun, tidak semua jenis binatang yang dipelihara itu imut dan menggemaskan.

Beberapa orang memilih binatang peliharaan yang anti-mainstream agar terlihat unik dan kece. Ada yang pelihara ular, buaya, harimau, landak mini, tarantula dan sebagainya.

Bagi yang punya peliharaan anti-mainstream ini kadang salah mengartikan perilaku peliharaannya yang tidak agresif sebagai sesuatu yang tidak membahayakan.

Padahal, beberapa jenis binatang peliharaan seperti ular piton memiliki perilaku yang patut diwaspadai pemiliknya.

Seorang wanita memelihara seekor ular piton sebagai binatang peliharaannya. Namun satu hari, ular sepanjang empat meter itu tiba-tiba tidak mau makan.

Karena berpikir kondisi ular peliharaannya semakin buruk, dia membawanya ke dokter hewan.

....

 

4 dari 5 halaman

Jawaban Dokter Bikin Jantungan

Dream - Saat pemeriksaan, dokter menanyakan beberapa hal tentang perilaku ular tersebut kepada pemiliknya.

" Apakah ular ini tidur bersama Anda setiap malam, dengan melingkar di tubuh Anda atau berada dekat dengan Anda sambil membentangkan tubuhnya?"

Wanita itu mengiyakan pertanyaan dokter tersebut sambil menambahkan, " Ya, dia melakukannya setiap hari dan itu membuat saya sedih. Dia seperti minta tolong kepada saya dan saya tidak bisa berbuat banyak untuk membuatnya nyaman. Tapi kenapa dokter?"

Jawaban dokter sungguh membuat wanita itu terkejut.

" Nona, ular piton Anda tidak sakit. Dia sedang mempersiapkan diri untuk makan Anda. Setiap kali dia merayap dan 'memeluk' Anda, membungkus seluruh tubuh Anda, dia sedang memeriksa ukuran tubuh Anda."

5 dari 5 halaman

Bukan Lilitan Sayang

 

Dream - Dokter tersebut kemudian menjelaskan ular piton sedang menimbang bagaimana memakan obyek sebesar tubuh wanita itu dan bagaimana mempersiapkan serangannya.

Dan ya, ular itu memang tidak mau makan lagi agar perutnya memiliki cukup ruang untuk menelan dan mencerna wanita itu.

Pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini adalah Anda harus punya pengetahuan yang banyak tentang perilaku binatang kesayangan Anda, terutama binatang peliharaan yang anti-mainstream.

(Ism, Sumber: Wittyfeed.com)

 

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir