Para Wanita! Ini Doa Dzikir Pelembut Hati Suami

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 9 Maret 2016 18:05
Para Wanita! Ini Doa Dzikir Pelembut Hati Suami
Setelah doa pelembut suami ini dibaca berkali-kali, kemudian hembuskanlah pada suami saat ia sedang...

Dream - Allah SWT menciptakan hati wanita dengan kelembutannya, sehingga ia sangat sensitif terhadap kekerasan.

Bagi wanita, mendapat tutur kata atau perlakuan yang keras adalah siksaan bagi batinnya. Biasanya, hal semacam ini terjadi dalam kehidupan rumah tangga.

Dalam hal berumahtangga memang selalu ditemukan banyak persoalan hidup yang kadang membuat suasana perasaan menjadi tidak baik. Jika suasana hati tidak baik, secara otomatis akan berdampak pada suasana di rumah.

Hal ini biasa terjadi pada suami. Banyaknya persoalan hidup baik di dalam maupun di luar rumah, terkadang berdampak buruk bagi keluarganya karena dijadikan pelampiasan.
Menghadapi situasi semacam ini seorang istri tak perlu risau. Dalam Islam telah diajarkan doa dan dzikir melembutkan hati suami.

1. Ya Jabbar
2. Ya Azis
3. Ya Mutakabbir

Doa dan dzikir tersebut sebaiknya dibaca dengan niat yang tulus dan penuh memohon kepada Allah SWT.

Setelah doa pelembut suami ini dibaca berkali-kali, kemudian hembuskanlah pada suami saat ia sedang tidur pulas dengan cara menghembuskan dzikir ke dalam telapak tangan.

Kemduian letakkan kedua telapak tangan di atas dada suami sambil memohon kepada Allah SWT supaya Ia melembutkan hati suaminya seperti Ia melembutkan batang besi.

Ulasan selengkapnya klik di sini.

(Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Baca Juga: Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah Jika Suami Datang Tiba-Tiba Minta Berhubungan, Istri Patut... 7 Manfaat Hubungan Suami Istri di Pagi Hari 2 Suara yang Dilarang Rasul Kini Banyak Dilanggar Batas Suami Tak Beri 'Jatah' Biologis Pada Istri

Beri Komentar