Keinginan Khusnul Khotimah Seorang Dewi Sandra

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 12 Juni 2017 09:20
Keinginan Khusnul Khotimah Seorang Dewi Sandra
Melihat banyak teman artis banyak yang meninggal dunia, Dewi Sandra berdoa ingin meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Dream - Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan para umat Islam untuk berlomba-lomba mencari kebaikan. Tak terkecuali Dewi Sandra yang berharap pahala berlipat ganda di bulan penuh berkah ini.

Dewi bersungguh-sungguh menunaikan niatnya tersebut. Selama bulan istri Agus Rahman ini memilih mengurangi pekerjaannya. Dewi tak mengambil banyak tawaran kerja karena ingin fokus beribadah.

"Iya, alhamdulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan di bulan yang satu ini harus kejar lagi, sayang banget. Umur, waktu belum tentu tahun depan saya ketemu lagi ramadhan belum tentu saya sesehat ini," kata Dewi Sandra saat di Kawasan Bintaro, Jumat,9 Juni 2017.

Selain memperbanyak ibadah, wanita yang lahir di Brasil ini memanjatkan doa khusus yang sering dipanjatkannya pada Ramadan tahun ini.

"Tahun ini akhirnya saya mulai berani berdoa untuk meninggal khusnul khotimah. Kembali lagi ke i think it's umur, terus kita banyak melihat teman-teman kita yang mulai sakit, ada yang dirawat, ada yang memang meninggal di usia muda," katanya.

Berkaca dari kehidupan di sekitarnya, Dewi melihat banyak artis yang tutup usia di kala usianya masih muda. Kenyataan itu membuatnya intropeksi diri dan memantapkan diri untuk lebih meningkatkan diri dalam beribadah.

"Semua kita manusia itu pasti akan meninggal dan sekarang aku sudah di fase cara meninggal gue ini mau seperti apa, mau dalam kondisi seperti apa," tambahnya.

Kesadaran dalam memperdalam ilmu agama, diakui Dewi mendorongnya memiliki keberanian seperti itu. Ia meyakini bahwa ilmu yang dimilikinya dapat menjadi bekal jika ingin meninggal secara khusnul khotimah.

"Jadi doa aku khusus tahun ini ya itu. Insyaallah khusnul khotimah, amin," tutup Dewi.

Seperti halnya Dewi Sandra yang terus meningkatkan amal ibadah, setidaknya Sahabat Dream juga menambah kegiatan yang positif. Termasuk dalam hal berbakti kepada orang tua, jangan malah seperti Kara yang tega membentak-bentak ibunya. Simak cerita ibu dan anak yang menguras air mata, dalam video di bawah ini.

 

 

Beri Komentar