Sengatan Lebah Diklaim Sanggup Hancurkan Virus HIV/AIDS

Reporter : Ayik
Kamis, 30 Juli 2015 08:29
Sengatan Lebah Diklaim Sanggup Hancurkan Virus HIV/AIDS
Melitin mampu menghancurkan virus HIV, karena berpotensi menjadi obat yang kebal terhadap resistensi HIV.

Dream - Virus mematikan HIV/AIDS kabarnya ampuh disembuhkan oleh sengatan lebah. Sebuah penelitian di Washington University School of Medicine mengklaim berhasil menemukan formula dari sengatan lebah untuk membantu memulihkan kondisi penderita HIV/AIDS.

Para ahli menemukan adanya keampuhan racun lebah yang biasa disebut Melitin. Bahan ini disebut-sebut mampu menghancurkan virus HIV, karena berpotensi menjadi obat yang kebal terhadap resistensi HIV.

Terlihat jika Melittin lebah menyerang nano-partikel abnormal yang lebih kecil. Virus pun kemudian hancur karena belum memiliki pelindung dari Melittin. Secara teori, jika nanopartikel disuntikkan ke dalam aliran darah pasien, mampu membersihkan darah HIV.

Proses penyembuhan berlangsung sederhana. Sebagai tahap awal, pasien penderita HIV/AIDS terlebih dahulu diukur tingkat kekebalan tubuhnya. Nantinya suhu tubuh ini akan menjadi bahan perbandingan ketika sudah tersengat lebah.

Penasaran dengan keampuhan sengatan lebah sebagai penghancur virus HIV? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara