Video Pemain Muslim Liverpool Ini Bikin Haru Anak Sekolah

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 5 April 2018 10:43
Video Pemain Muslim Liverpool Ini Bikin Haru Anak Sekolah
Pemain muslim dunia ini memberikan kejutan kepada anak sekolah.

Dream - Mohamed Salah, penyerang mematikan Liverpool turut andil dalam kemenangan 0-3 melawan tim Liga Inggris, Manchester City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018).

Seperti dilansir Bola.com, saat pertandingan baru berjalan 12 menit itulah Salah beraksi. Berawal dari serangan balik cepat, Roberto Firmino berhasil memberikan umpan pendek kepada Mohamed Salah.

Dengan tenang, Salah mengirimkan bola ke dalam gawang City dengan sepakan kaki kiri.

Gol kedua pada menit menit ke-20 diciptakan dari sepakan keras Alex Oxlade-Chamberlain. 11 Menit berselang, giliran Sadio Mane yang membobol gawang The Citizens.

Kembali Mohamed Salah memberi andil pada gol ketiga. Umpan Mohamed Salah dari sisi kanan dapat dikonversikan Mane menjadi gol dengan sundulan.

Beri Kejutan

Mohamed Salah, salah satu pemain muslim dunia yang sedang naik daun ini tengah menjadi idola. Bahkan, Salah kerap memberikan pesan-pesan positif kepada para penggemarnya melalui akun instagram.

Dalam akun instagramnya, pemain bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly ini memberikan pesan inspiratif kepada anak-anak sekolah.

"Siapa bilang sekolah itu tidak menyenangkan?" ujar Salah dalam akun instagramnya.

Pemain kelahiran 15 Juni 1992 itu juga mengunggah video saat memberikan kejutan kepada anak-anak sekolah. Video yang ditayangkan sejak tujuh hari lalu ini sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Seperti apa kejutannya? Berikut videonya: 

 

Who says school isn't great fun?

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah22) on

(ism, Sumber video: LFCTV)

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-