Kabar Terbaru Rio Haryanto Setelah Tak Balapan di Lintasan F1

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Maret 2019 10:15
Kabar Terbaru Rio Haryanto Setelah Tak Balapan di Lintasan F1
Rio haryanto mendapat tugas khusus dari salah satu tim balap beken di tanah air.

Dream – Rio Haryanto ditunjuk sebagai penasihat Toyota Team Indonesia (TTI). Mantan pembalap Formula 1 itu bertugas membimbing para pembalap agar bisa mencetak prestasi.

Alhamdulillah, diberi kesempatan menjadi penasihat di TTI. Tugas saya (adalah) memberikan informasi kepada para pembalap agar dapat meraih prestasi,” tutur Rio dalam acara Toyota Beyond Race, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Sementara, Direktur TTI, Memet Djumhana, berharap Rio memberikan kontribusi pada timnya. Setelah, sukses menutup tahun lalu dengan segudang prestasi di dua kejuaraan nasional, TTI siap bertarung pada kejuaraan tahun 2019.

Tim ini merekrut dua pembalap anyar, yaitu Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra. Memet yakin tidak salah pilih pembalap.

“ Sudah yakin dan percaya. Dari segala kejuaraan yang diraihnya, saya memilih pembalap, Insyaallah, tidak salah,” ujar Memet.

Menurut dia, Sabrina dan Herdiko akan mengikuti Kejurnas Gymkhana. Memet berharap, Sabrina dan Herdiko bisa cepat beradaptasi dengan tim.

" Saya yakin semangat dan kerja keras yang tinggi dari kedua pembalap dapat memberikan kekuatan penuh pada musim 2019," kata dia.

Laporan: Ratih Permata Sari

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa