Biarpun Tertutup Hijab, Rambut Juga Wajib Dirawat dengan Serum

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 8 November 2018 09:15
Biarpun Tertutup Hijab, Rambut Juga Wajib Dirawat dengan Serum
Seperti perawatannya? Simak cara-caranya sampai selesai, ya.

Dream – Siapa bilang rambut yang tertutup hijab nggak memerlukan perawatan khusus? Justru kondisi yang tertutup hijab sepanjang hari membuatnya rentan mengalami masalah seperti ketombe, rambut rontok, berminyak, dan bau tak sedap.

Keramas dengan shampoo dan kondisioner saja ternyata nggak cukup. Rambut juga perlu special treatment lainnya agar tetap sehat di balik hijab.

Serum bukan hanya produk perawatan rambut yang ditujukan untuk mereka yang nggak menggunakan hijab saja. Faktanya, rambut yang tertutup hijab seharian juga memerlukan perawatan dengan serum. Mau tahu product hero apa yang tepat untuk menjaga kesehatan rambut berhijab? Kenalan dulu dengan Matrix Biolage Aminexil Serum, yuk!

 Matrix Biolage

Formula Aminexil untuk Perawatan Rambut Berhijab

Rambut berhijab rawan rontok karena kebutuhan nutrisinya yang kurang terpenuhi. Membaca masalah tersebut, Matrix Biolage Aminexil menghadirkan formula Scalp Sync yang bekerja menstimulasi dan menutrisi kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.

Formula ini juga efektif untuk menyeimbangkan kulit kepala dan membuat rambut terlihat lebih bersih dan sehat.

Cara Menggunakan yang Praktis

Merawat rambut dengan Aminexil bias dilakukan dengan praktis, lho. Caranya, aplikasikan satu ampul produk pada rambut, baik itu usai keramas yang sudah dikeringkan dengan handuk, maupun pada rambut yang kering.

Gunakan ujung aplikatornya untuk meratakan isi ampul keseluruh akar rambut. Pijat kulit kepala dengan lembut agar formulanya bias menyerap dengan baik ke dalam kulit kepala.

Setelah digunakan, rambut tak perlu dibilas. Kamu bias langsung menggunakan hijab seperti biasa.

Bagian dari Perawatan Cool Therapy+++

Aminexil ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian perawatan Cool Therapy+++ yang dihadirkan oleh Biolage Cool Therapy+++ menjadi servis professional pertama dari Matrix Biolage yang menghadirkan perawatan untuk mengatasi tiga masalah kulit kepala wanita Indonesia, khususnya yang berhijab. Mulai dari bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bersih segar hingga 72 jam.

Cool Therapy+++ mengandung perpaduan alam dengan butiran aprikot yang mengangkat sel kulit mati dan teknologi zinc pyrithion untuk membersihkan ketombe. Awali perawatan rambut berhijab mu dengan Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel di kepala.

 Matrix Biolage

Selanjutnya, coba Matrix Biolage Cooling Mask sebagai masker yang menyegarkan kulit kepala. Selesai keramas, lanjutkan perawatan dengan Matrix Biolage Aminexil yang jadi serum rambut andalanmu, lalu akhiri treatment dengan Gel Tonic. Produk tersebut bekerja mengurangi masalah rambut seperti kulit kepala berminyak, gatal, berketombe, dan lepek.

Lewat perawatan rutin yang tepat dengan Aminexil dan rangkaian Cool Therapy+++ lainnya, kini kamu bias mendapatkan rambut berhijab sesuai impian, Sahabat Dream!

Beri Komentar
#Q&A - Dream Inspiring Woman 2018