Bukan Merek, Kini Wanita Lebih Utamakan Kandungan dan Kehalalan Makeup

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 3 Oktober 2021 07:01
Bukan Merek, Kini Wanita Lebih Utamakan Kandungan dan Kehalalan Makeup
Soulyu make up ala Korea yang sudah bersertifikat halal

Dream - Wanita Indonesia kini menggandrungi korean makeup look. Terlebih dengan tren drama Korea dan K-pop yang masuk ke Indonesia, membuat mereka menjadi ingin tampil seperti wanita Korea.

Hal ini yang membuat banyak produk makeup yang bermunculan dengan mengusung tema korean look. Hanya saja, terkadang kandungan makeup tersebut membuat wanita Indonesia khawatir tentang keamanan dan kehalalannya.

Karena itulah, iin-house khusus kecantikan The F Thing, merilis brand Soulyu. Produk ini diklaim punya kandung aman, seperti ekstrak Vitamin E, jojoba oil, dan ginseng serta sudah bersertifikat halal.

" Kalau biasanya orang lihat merek, sekarang ada pergeseran ke kandungannya, halal atau tidaknya, dan lebih memilih belanja secara online," kata Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing.

1 dari 1 halaman

4 Produk

soulyu© instagram

Menurut makeup artist Bubah Alvian, makeup ini memang sangat cocok digunakan untuk wanita Indonesia yang ingin tampil seperti artis Korea.

" Aku emang mendukung banget buat masyarakat Indonesia bisa pakai produk kecantikan dari brand lokal Indonesia. Salah satunya Soulyu ini karena ini lokal dan halal banget buat para perempuan," tutur Bubah Alfian.

Untuk launching pertama ini, Soulyu mengeluarkan empat produk, yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler.

Beri Komentar