CONNECT WITH US!

Larasitha: 'Double Cleansing' Mampu Musnahkah Komedo

Reporter : Dwi Ratih | Jumat, 13 April 2018 16:30
(Foto: Instagram.com/larasithaa)
Berikut langkah-langkah yang ia lakukan!

Dream - Apakah Sahabat Dream termasuk cewek yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan akrab dengan debu-debu di jalan raya? Pastinya polusi, debu, teriknya matahari, jadi hal-hal mengganggu buat kesegaran wajahmu.

Jika wajah sudah terasa lengket, rasanya ingin cuci muka tiap saat. Tapi apa daya, hal itu tak bisa kamu lakukan di tengah padatnya rutinitas itu.

Eitss jangan menyerah dahulu. Menjaga kebersihan wajah meski padat aktivitas masih tetap bisa lho kamu lakukan. Tapi ingat, mencuci muka nggak sekadar menuangkan sabun dan membilasnya saja, lho!

Perlu double cleansing untuk benar-benar mengangkat seluruh kotoran yang ada di wajah. Teknik ini juga bisa mengurangi komedo dan jerawat yang demen nongkrong di area T Zone.

Double cleansing di sini juga bukan dua langkah pembersihan saja. Ada juga yang menganggap membersihkan lebih dari dua langkah akan semakin bagus hasilnya.

 shutterstock

 shutterstock

Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Seperti yang dilakukan blogger hijab Larasitha Haniva. Hijaber asal Malang ini mengaku double cleansing benar-benar berpengaruh pada kebersihan wajahnya. Terutama komedo.

" Sebelum aku menerapkan double cleansing, komedo dan jerawat suka banget singgah di T zone, karena caraku membersihkan wajah kurang maksimal yang menyebabkan sisa kotoran dan debu masih nempel dan menjelma jadi komedo," ungkap cewek yang akrab disapa Larasitha ini.

" Komedo? bye!, jerawat? masih suka mampir sih di waktu-waktu tertentu," tambahnya.

Buat Sahabat Dream yang penasaran dengan double cleansing ala Larasitha ini? Kamu bisa intip langkah-langkah lengkapnya di sini.

Produk-produk yang dipakai juga mudah ditemukan di pusat perbelanjaan, kok! Tentu dengan harga terjangkau!

Kirimkan tips kecantikan ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Kasus Century naik lagi, Jokowi touring, dan Prabowo Nyapres