NGOBRAS: Single Perdana Namira Adjani, Putri Alya Rohali, Buat Para Korban Ghosting

Reporter :
Rabu, 3 November 2021 16:47
NGOBRAS: Single Perdana Namira Adjani, Putri Alya Rohali, Buat Para Korban Ghosting
Anak dari Alya Rohali, Namira Adjani baru saja mengeluarkan single soloist pertamanya ‘Kamu’, sang ibu tentu memberikan dukungan penuh!

Dream - Indonesia tak pernah kehabisan talenta di dunia hiburan. Bakat tersebut muncul dari Namira Adjani, yang baru mengeluarkan single perdana. Entertainment bukan dunia baru bagi Namira yang ternyata memiliki ibu yang merupakan mantan presenter dan selebriti, Alya Rohali.

Diberi judul ‘Kamu’, single Adjani ini menceritakan tentang seseorang yang meninggalkan pasangan tanpa penjelasan. Di dunia anak kekinian, kondisi ini lebih tenar sebutan ‘Ghosting’.

Mengaku tema lagu berasal dari pengalaman hidupnya, Adjani membawakan single ini dengan konsep up beat sehingga terdengar lebih asyik dan bittersweet

Ghosting kan merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan, tapi lagu ini aku bikin lebih up beat, karena tuh lebih bittersweet. Aku pengen kasih tahu kalau abis di-ghosting, jangan berlarut-larur dalam kesedihan,” ungkap Adjani, dalam program lice streaming rutin Dream.co.id, NGOBRAS DREAM, Rabu, 3 November 2021.

 

 

1 dari 1 halaman

Tonton Obrolan Seru dengan Namira Adjani

Terjun ke dunia musik, tentu saja kariernya ini didukung penuh oleh sang ibu Alya Rohali. Bagi Alya Rohali sendiri, usia Adjani yang sudah 21 ini menjadi momen yang tepat untuknya memulai karir dalam dunia ini. 

Penasaran dengan lagu dan pesan dari Alya Rohali untuk Adjani? Yuk langsung tonton siaran ulang Ngobras Live Ngobras di IGTV DREAMCOID!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Beri Komentar