Cara Zaskia Adya Mecca Makin Kompak dengan Sahabat

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 22 Mei 2015 13:46
Cara Zaskia Adya Mecca Makin Kompak dengan Sahabat
Walau baru beredar di dunia maya, namun respon masyarakat cukup baik.

Dream - Sambil menyelam minum air. Begitu kira-kira pepatah yang dapat menggambarkan seleb sekaligus pebisnis Zaskia Adya Mecca bersama keempat sahabatnya, Ajeng, Micka, Chia, dan Renie.

Meski telah memiliki kesibukan masing-masing, namun kelima wanita cantik yang bersahabat sejak sekolah dasar ini ingin terus tetap menjalin tali silaturahmi.

" Di antara kami, aku doang yang paling jarang hadir kalau lagi kumpul-kumpul," kata Zaskia kepada Dream pada Jumat, 22 Mei 2015.

Berangkat dari niat yang tak hanya sekadar kongkow, kelima wanita ini akhirnya membuat bisnis online clothing yang mengusung tema busana ibu hamil dan menyusui, Lemadre_id, pada Februari silam.

" Baju hamil dan menyusui saat ini belum banyak pilihan, walaupun yang punya anak baru dua orang di antara kami namun kami tetap mengutamakan kenyamanan," cerita istri sutradara Hanung Bramantyo ini.

" Ketiga lainnya juga 'meraba' dunia hamil dan menyusui," tambahnya.

Lemadre_id yang berarti Ibu ini hadir sekitar awal April kemarin. Menurut Zaskia, kehadiran Lemadre_id yang saat ini bisa dijumpai di dunia maya cukup menyita perhatian para penggiat Instagram terutama para ibu hamil dan menyusui.

" Di produksi awal kami bikin per-item hanya dua lusin. Alhamdulillah reaksi pasar bagus, rencananya awal Juni ada koleksi terbaru dari Lemadre_id. " tutur pemeran Aya di sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Ibu dari Sybil dan Kala ini menyadari bahwa kesibukannya saat ini membuat dirinya sangat jarang bertemu dengan teman lamanya meskipun rumah mereka saling berhimpitan.

Banyak waktu yang dihabiskan bersama teman karena suatu pekerjaan atau hal tertentu. Oleh karena itu, Zaskia menginginkan adanya suatu magnet yang dapat mempertemukan dirinya dengan keempat sahabatnya secara rutin.

Penasaran seperti apa koleksi terbaru Lemadre_id? Pantau terus Lemadre_id di linimasa.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara