Cukup Rp250 Ribu Perut Kenyang Cicipi Kudapan Khas Dunia, Mau?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 3 Desember 2018 17:04
Cukup Rp250 Ribu Perut Kenyang Cicipi Kudapan Khas Dunia, Mau?
Sangat pas untuk mereka yang hobi menantang lidah dengan berbagai rasa.

Dream - Ingin keliling dunia tapi belum punya budget yang cukup? Wisata kuliner bisa jadi solusinya. Sahabat Dream bisa mengenal negara lain melalui makanan khasnya. Contohnya, sushi yang dikenal sebagai makanan Jepang atau steak khas Amerika Serikat.

Nah di awal pekan ini, kamu tak perlu bingung lagi menentukan makanan dari negara mana yang ingin dicicipi. Di awal bulan ini, sebuah event bertema petualangan kuliner berbagai negara, Good Food Festival 2018, bisa kalian datangi.

Acara tahunan yang berlangsung pada 3-5 Desember di The Function Hall, Plaza Indonesia ini menghadirkan 25 tenant kuliner dari berbagai belahan dunia seperti Jepang, Thailand, Indonesia dan makanan western.

" Program tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami menggabungkan food festival dengan charity. Kali ini tenant-nya lebih internasional daripada yang Agustus kemarin, hanya makanan lokal," kata Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations PT Plaza Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 3 Desember 2018.

 Good Food Festival

Dalam festival kuliner, pengunjung bisa langsung mencoba kudapan segar dari Kitchenette, La Moda, Kafe Betawi, Immigrant, Dairy Queen, Fat Burger, Genki Sushi, Nam-Nam, Saint Cinnamont, Sari Ratu, Uncle Tetsu, Bistro Baron, Shabu-Shabu House, Zenbu, So Thai, Paul dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mencicipi berbagai makanan, cukup membayar Rp250 ribu agar bisa masuk ke venue. Salah satu camilan menarik yang bisa dirasakan di sini adalah Baramundi Waku, Beef Briskot Balado dan Chicken Colagen Nabe.

" Pengunjung bisa mencoba berbagai makanan, sekaligus kontribusi untuk sekolah di daerah yang terkena bencana alam lewat yayasan Happy Hearts Indonesia," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia.

Setelah Good Food Festival, pengunjung juga bisa berburu barang favorit dari 300 tenant saat Late Night Shopping pada tanggal 7-8 Desember. Tenant yang terdaftar akan menawarkan potongan harga akhir tahun hingga 80 persen dan tambahan diskon 10 persen.

Menarik bukan, Sahabat Dream?

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya