Menu Timur Tengah Menggiurkan Bisa Ditemui di Semarang

Reporter :
Jumat, 22 Februari 2019 08:02
Menu Timur Tengah Menggiurkan Bisa Ditemui di Semarang
Ada dua menu yang selalu menggiurkan, yaitu nasi mandhi dan swarma.

Dream - Makanan ala Timur Tengah sama seperti masakan Indonesia. Didominasi rasa gurih dengan bumbu rempah yang sangat kaya. Tak heran kalau banyak orang Indonesia yang suka dengan sajian ala timur tengah.

Saat menyebut makanan khas Arab ini selalu muncul dua menu di kepala banyak orang. Nasi mandhi dan swarma. Tenang, kamu tak perlu ke negeri arab dahulu untuk mencicipi dua menu itu.

Sahabat Dream bisa menemukan keduanya kuliner Timur Tengah tersebut di Pesonna Hotel Semarang.

" Mandhi Chicken Rice, nasi berbumbu rempah yang disajikan dengan daging kambing atau ayam. Selain rasa rempah yang kentara, lembut dan empuknya daging pun jadi ciri khas sajian ini," kata Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.

 Beef Swarma

Sementara untuk Beef Swarma, merupakan sajian roti gulung memanjang. Di dalamnya berisi sayuran selada, bawang bombay, timun dan tomat yang dilengkapi daging. Bisa memilih sendiri isian dagingnya, sapi ayam atau kambing.

Menu-menu tersebut dikemas dalam tema Middle East Food and Beverage Promotion dan dapat dipesan di Pesonna-Cafe pada bulan Januari hingga Maret 2019. Untuk Mandhi Chicken Rice dibanderol seharga Rp55.000 sedangkan Beef Swarma dibanderol seharga Rp45.000.

 Smoothie Kurma

Ada juga minuman yang sangat menyegarkan yang terbuat dari kurma, yaitu Smoothie Kurma dan Jus Kurma Pisang Cokelat. Kurma bukan hanya enak dikonsumsi langsung tetapi nikmat jika dijadikan bahan dasar olahan minuman seperti smoothie maupun jus.

Penasaran mencobanya, Sahabat Dream?(Sah)

Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial