Ngeri, Makan Burger Ini Bisa Bikin Mimpi Buruk

Reporter :
Selasa, 23 Oktober 2018 06:02
Ngeri, Makan Burger Ini Bisa Bikin Mimpi Buruk
Menu "Nightmare King" disiapkan khusus oleh Burger King (BK) untuk menyambut Halloween.

Dream - Menikmati tumpukan roti lembut, daging dan sayuran segar yang lezat, harusnya membuat kita kenyang dan bahagia. Sebuah pengecualian, jika Anda menikmati " Nightmare King" .

Menu burger itu disiapkan khusus oleh Burger King (BK) menyambut Halloween. Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakan burger 'mengerikan' ini, BK melibatkan
Paramount Trials, Florida Sleep and Neuro Diagnostic Services Inc. serta Goldforest Inc.

Mereka adalah para ahli tidur dan peneliti otak. Sebelum dipasarkan, burger ini diuji coba dulu terhadap 100 orang. Para dokter dan ilmuwan kemudian memantau aktivitas otak mereka.

Dari hasil pantauan diketahui, mereka yang mengonsumsi burger tersebut 3,5 kali lebih mungkin memiliki mimpi buruk. " Seseorang ... berubah menjadi sosok ular," kata satu subjek ketika ditanya tentang mimpinya.

Burger 'mimpi buruk' ini memang diformulasikan untuk memunculkan mimpi yang lebih jelas dan mengerikan. Terdiri dari seperempat kilo daging sapi yang dibakar, fillet ayam daging, keju Amerika, mayones dan bawang di antara roti wijen berwarna hijau.

Jose Gabriel Medina, salah satu ahli tidur yang terlibat dalam pembuatan burger, mengungkap bahwa kombinasi protein dan keju yang unik dalam Nightmare King menyebabkan gangguan siklus REM (rapid eye movement).

Menu Nightmare King dijual seharga US $6,39 atau sekitar Rp97.000 di Burger King Amerika Serikat mulai hari ini, 22 Oktober. Berani mencoba?

(ism, Sumber: The Daily Meal)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya