Karena Tertawa Balita Tajir Dapat Kado Ultah Jam Rp1 M

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 22 Juni 2018 06:30
Karena Tertawa Balita Tajir Dapat Kado Ultah Jam Rp1 M
Anaknya siapa, ya?

Dream – Balita ini mendapatkan hadiah ulang tahun fantastis dari orang tuanya. Di usia yang baru 20 bulan, bayi laki-laki itu mendapatkan arloji mewah senilai US$100 ribu (Rp1,41 miliar) dari kedua orang tuanya.

Jam tangan ini berwarna emas kemerahan ini memang mahal karena memiliki 600 butir berlian.

Dilansir dari Time, Jumat 22 Juni 2018, balita ini bernama Asahd Khaled. Bayi laki-laki yang lahir pada 23 Oktober 2016 ini juga menerima hadiah berupa pakaian bermerek Gucci dan sneaker Jordan. 

Walaupun masih balita, Asahd menghasilkan uang dari royalti album Grateful. Dia “ membantu” sang ayah untuk memproduksi lagu sejak berusia empat bulan.

Bocah ini “ bekerja” sebagai produser eksekutif di studio album milik DJ Khaled.

 

1 dari 2 halaman

Semua Gara-gara Tertawa

Sang ayah memperdengarkan lagu ini kepada sang anak. Lalu, Asahd memberikan feedback untuk lagu-lagu yang didengarnya dengan cara tertawa. Nah, tawa sang anak ini membawa lagu ciptaan Khaled ngehits.

“ Dia (Asahd) membantu saya ketika sedang mixing dan menggarap lagu ‘Shining’ dan kembali membantu saya. Ini adalah berkah,” kata dia.

Selain mendapatkan hadiah wah dari orang tua, Asahd juga memiliki kehidupan yang mewah.

 

2 dari 2 halaman

Hidup Serba Mewah

Balita ini punya akun Instagram sendiri untuk mendokumentasikan kehidupan mewahnya—tentu akun ini dikelola oleh orang tua anak.

Salah satunya, dia mengenakan baju tuksedo rancangan David August dengan nilai US$2.500-4.000 (Rp35,26 juta-Rp56,42 juta) ketika menghadiri acara Grammy Award bersama kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Asahd juga punya mobil-mobilan listrik bermodel Ferrari, Mercedes, dan Rolls Royce. Asahd juga memiliki stroller Fendi Monster Inglesina yang harganya US$1.760 (Rp24,83 juta) di pasaran.

Beri Komentar