Seorang Pria Terkena Zonk Ketika Membeli Gadget Secara Online. (Foto: CNET)
Dream – Belakangan ini, masyarakat lebih menyukai berbelanja secara online. Selain cepat dan nggak pakai ribet, barang-barang yang dijual di toko online juga tak jarang harganya lebih miring dari yang lain.
Akan tetapi, pembeli sering tertipu ketika membeli barang secara online. Pengalaman ini terjadi pada seorang pria bernama Ivan Liew.
Dilansir dari Mynewshub, Jumat 2 Maret 2018, di Facebook, Ivan bercerita membeli Samsung Galaxy Note 8 yang harganya 3.219 ringgit (Rp11,29 juta) di sebuah e-commerce pada 12 Desember 2017. Dia membayar pesanannya dengan kartu kredit.
Keesokan harinya, dia menerima paket yang diantar oleh seorang pria dengan mobil pribadi. Ketika dibuka, alih-alih gadget yang dipesan, paket itu berisi tisu.
Kesal plus marah, Ivan melapor kepada polisi dan menghubungi bagian layanan pelanggan agar barang atau uang yang telah dibayar dikembalikan.
Dia juga telah mengembalikan dua paket tisu basah yang diterima. Lalu, pada 16 Januari dia juga menghubungi bagian ekspedisi untuk memastikan barang yang dipulangkan kepada e-commerce telah diterima.
Malang, Ivan tak menerima kabar atau perkembangan kasus dari e-commerce. “ Pada 24 Februari ini, sudah genap dua bulan saya tidak mendapatkan maklumat,” kata dia dalam bahasa Melayu. (ism)
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik