Keluarga Kaya Sewa Apartemen Bertarif Rp22 Juta/Bulan untuk Kucing

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 21 Januari 2019 07:44
Keluarga Kaya Sewa Apartemen Bertarif Rp22 Juta/Bulan untuk Kucing
Kok bisa, ya?

Dream – Apa rasanya mendengar sebuah keluarga kaya menyewa apartamen bertarif hampir Rp22 juta per bulan untuk tempat tinggal dua kucing peliharaannya? Kesal, gemas, prihatian seolah bercampur aduk.

Inilah yang dirasakan netizen di Amerika Serikat saat mendengar sebuah keluarga di Silicon Valley, Amerika Serikat, menyewa apartemen dengan tariff US$1.500, atau setara Rp21,28 juta per bulan.

Dikutip dari Oddity Central, Minggu 20 Januari 2019, pria bernama David Callisch mengungkapkan jika apartemen itu disewa oleh temannya Troy Good. Apartemen itu berlokasi di San Jose, California, Amerika serikat.

Troy Good sengaja menyewa apartemen Callisch untuk tempat tinggal dua ekor hewan berbulu itu. Semula, Callisch ingin menjadikan apartemen kosongnya untuk disewakan, tapi temannya meminta tolong.

“ Ini aneh, bukan? Saya tidak pernah merencanakan ini terjadi. Orang-orang suka hewan peliharaan mereka. Mereka adalah bagian dari keluarga mereka. Jadi, saya ingin membantu teman saya,” kata Callisch kepada KPIX5.

 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi