CONNECT WITH US!

Mobil Anyar Datsun GO Mengaspal, Termurah Rp126 Juta

Reporter : Maulana Kautsar | Sabtu, 12 Agustus 2017 13:35
Datsun Go+ Ultimate Dan Datsun Go Ultimate, Mobil Baru Yang Diluncurkan Datsun. (Foto: Dream.co.id/Maulana Kautsar)
Produsen otomotif ini merilis dua mobil murah ramah lingkungannya.

Dream – Datsun kembali merilis dua mobil baru low cost green car (LCGC), yaitu Datsun Go Ultimate dan Datsun Go+ Ultimate. Diperkenalkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dua kendaraan ini dijual ke pasar mulai harga Rp126 Juta.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, mengatakan Datsun Go Ultimate dijual mulai Rp126 juta sedangkan Datsun Go+ Ultimate Rp135 juta.

“ Tapi, dua mobil itu baru akan ada secara resmi di seluruh Indonesia mulai September 2017,” kata Masato di ICE BSD, Tangerang, ditulis Senin 14 Agustus 2017.

Masato mengatakan dua mobil baru ini dikeluarkan untuk menarik anak muda. Dilihat dari luar, tampilan Datsun Go Ultimate dan Datsun Go+ Ultimate memang sedikit sporty.

“ Mobil ini sesuai dengan gaya hidup konsumen Indonesia. Kami percaya bisa menarik perhatian generasi muda,” kata dia.

Masato membekali dua kendaraan ini dengan spion elektrik yang tertanam lampu sein. Untuk mencengkeram asap dibenamkan ban velg 15 inci dengan kesan lebih sporty.

Di bagian interior, kedua mobil itu diberi tambahan cover jok hitam.

Selain itu, beberapa fitur keamanan penunjang dan kenyamana berkendara, ditanam di mobil ini. Misalnya sensor parker, lampu hologen dengan fitur follow me home, dan intelligent wiping system.(Sah)

7 Keajaiban Dunia Yang Masih 'Tersembunyi'