Tak Cuma Ponsel, Speaker Ini Diklaim Anti Air

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 November 2017 06:47
Tak Cuma Ponsel, Speaker Ini Diklaim Anti Air
Speaker nirkabel ini diklaim tahan air.

Dream - Buat pecinta musik, speaker yang mumpuni adalah hal wajib. Tak sedap rasanya mendengar suara penyanyi idola jika suara yang keluar dari speaker terdengar cempreng.

Seiring zaman, kebutuhan akan speaker juga semakin meningkat. Penggila musik ingin membawa speaker kemanapun baik di dalam maupun luar ruangan. Mereka juga tak ingin ribet dengan kabel-kabel yang menjulur tak karuan.  

Tapi pernahkah kamu membayangkan sebuah speaker yang tahan air. Tak mati meski jatuh ke dalam air semisal kolam renang. 

" Saat ini kebutuhan orang-orang mendengarkan muasik bukan hanya di dalam ruangan tapi di luar ruangan juga. Cocok untuk dipasang di kolam renang atau pantai," ujar Marketing Communication Manager Harman Indonesia, Devi Yosita  saat peluncuran 6 produk terbaru JBL, di Kawasan BSD, Tanggerang, Rabu, 29 November 2017.

Menurut Devi, 3 speaker teranyar yang keluar di penghujung tahun itu adalah JBL Pulse 3, JBL Palylist, dan JBL Boombax Seluruh speaker portabel dari JBL ini dapat terhubung secara nirkabel melalui konektivitas bluetooth.

Beberapa tipe bahkan mampu menghubungkan hingga tiga perangkat sekaligus dan bisa memainkan musik secara bergiliran. Untuk ketiga soeaker ini menonjolkan kekuatan baterai yang lama, mampu digunakan selama 24 jam nonstop tanpa dicharger.

 JBL Speaker

Dari berbagai keunggulannya, salah satu fitur yang digadang JBL speaker ini adalah waterproof wireless bluetooth speaker. Dengan teknologi ini, speaker diklaim tahan air. 

Sementara untuk wireless headphone, JBL memperkenalkan JBL Everest 750NXT untuk kategori lLifestyle serta JBL Focus dan JBL Inspire 700 yang cocok untuk mereka yang sporty.

" Kebutuhan untuk kualitas audio untuk menunjang kegiatan sehari hari semakin meningkat. untuk itu JBL menciptakan headphone lifestyle dan sport," ujarnya.

Untuk JBL Everest 750NXT dilwngkapi dengam bluetooth 4.1 dan NXTGen Acrive Noise Cancelling Technology yaitu untuk mengatur kontorl suara luar yang masuk dan menghasilkan audio yang seimbang. dan untuk kapasitas playtime Everest 750NXT mampu bertahan selama 15 jam.

 JBL Headphone

Sedangkan untuk JBL Focus 700 menampilkan headphone yang sangat menunjang saat olahraga. Desainnya sangat ergonomis dan kuat terhadap kondisi cuaca saat digunakan. Seperti ketika kena huja headset tidak akan rusak.

Untuk JBL Inspire 700 menawarkan bateri tahan lama 16 jam dan dapat menggunakan JBL charging case yang dapat dibawa kemana saja.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa