Ini Alasan Orang Masih Doyan Belanja di Toko Konvensional

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 4 Oktober 2017 09:28
Ini Alasan Orang Masih Doyan Belanja di Toko Konvensional
Toko online yang menjamur tak serta-merta mematikan toko konvensional.

Dream – Pesatnya pertumbuhan belanja online, tak serta-merta mematikan pusat-pusat belanja konvensional. Masih banyak konsumen yang memilih untuk berbelanja di toko konvensional untuk mendapatkan layanan yang lebih baik.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Saragih.

Dilansir dari Merdeka.com, Rabu 4 Oktober 2017, dalam survei Mastercard Omnishoper, ada tiga hal yang mendasari pelanggan berbelanja langsung di toko konvensional, terutama di outlet yang sama.

Tommy mengatakan ada 44 persen pelanggan yang menjawab karena ada nilai tambah yang diperoleh dari hasil belanja mereka. Dan kedua, 36 persen karena pengalaman berbelanja. 

“ (Ketiga), kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant atau outlet 34 persen,” kata dia di Jakarta.

Tommy mengatakan temuan ini “ menantang” setiap tempat perbelanjaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ditambah dengan sentuhan personal pada setiap pelanggannya, termasuk Central Department Store dan Mastercard.

“ Kami yakin beragam promosi dan kejutan eksklusif yang dihadirkan dari kemitraan ini akan disambut baik oleh para pelanggan, di mana mereka akan menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman,” kata dia. (ism)

Beri Komentar