Ilustrasi Belanja Di Mal.
Dream – Pesatnya pertumbuhan belanja online, tak serta-merta mematikan pusat-pusat belanja konvensional. Masih banyak konsumen yang memilih untuk berbelanja di toko konvensional untuk mendapatkan layanan yang lebih baik.
Hal ini dikatakan oleh Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Saragih.
Dilansir dari Merdeka.com, Rabu 4 Oktober 2017, dalam survei Mastercard Omnishoper, ada tiga hal yang mendasari pelanggan berbelanja langsung di toko konvensional, terutama di outlet yang sama.
Tommy mengatakan ada 44 persen pelanggan yang menjawab karena ada nilai tambah yang diperoleh dari hasil belanja mereka. Dan kedua, 36 persen karena pengalaman berbelanja.
“ (Ketiga), kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant atau outlet 34 persen,” kata dia di Jakarta.
Tommy mengatakan temuan ini “ menantang” setiap tempat perbelanjaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ditambah dengan sentuhan personal pada setiap pelanggannya, termasuk Central Department Store dan Mastercard.
“ Kami yakin beragam promosi dan kejutan eksklusif yang dihadirkan dari kemitraan ini akan disambut baik oleh para pelanggan, di mana mereka akan menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman,” kata dia. (ism)
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
