Bahaya Obat Semprot Nyamuk untuk Kesehatan

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 15 September 2017 16:44
Bahaya Obat Semprot Nyamuk untuk Kesehatan
Apalagi buat kesehatan si kecil. Kamu wajib perhatikan hal ini.

Dream – Banyak senjata bisa dipilih para ibu untuk mencegah serangan nyamuk yang menganggu. Selain minyak oles, masyarakat masih banyak yang memakai obat nyamuk bakar atau obat semprot untuk mengusir nyamuk.

Tapi yakin aman? Obat nyamuk disebut-sebut tidak baik untuk kesehatan, apalagi buat si kecil. Bahan semprotan yang mengangung pestisida dapat meningkatkan risiko berkembangnya leukemia (kanker darah) atau limfoma (kanker getah bening) pada anak-anak.

Sejatinya, pestisida adalah bahan atau zat kimia yang digunakan untuk membunuh hama, baik tumbuhan, serangga, atau hewan lain di lingkungan kita.

Live Science melansir, penelitian dari Institute of Development Research di Prancis yang dipublikasikan jurnal BMC Biology, menemukan bahwa bahan kimia yang mengganggu enzim cholinesterase dapat menyebabkan kejang otot yang berujung pada kematian.

Shutterstock© dream.co.id

Padahal enzim ini berperan berperan penting dalam kinerja sistem saraf organ tubuh kita. Tinggi rendahnya aktivitas enzim ini jadi indikator tingkat keracunan pestisida. Oleh karenanya, uji cholinesterase sering digunakan tim forensik untuk mengetahui suatu tingkat keracunan.

Daripada membahayakan si buah hati, sudah saatnya kamu menghentikan pemakaian obat nyamuk semprot. Apalagi jika ada jalan lain yang lebih aman sekaligus ampuh. Cobalah mengusir serangan nyamuk pada anak-anak dengan menggunakan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet

BabyGo© dream.co.id

Obat nyamuk dengan teknologi terbaru ini berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuhan pengusir nyamuk, tanpa kandungan berbahaya dan tanpa DEET yang bisa menyebabkan sesak nafas hingga kanker.

Seluruh bahan materialnya adalah food grade sehingga aman bila si kecil tak sengaja menggigit atau menjilat gelang ini.

Diisi dengan ekstrak natural oil berbentuk polymer khusus, gelang anti nyamuk BabyGo secara perlahan akan mengeluarkan aroma yang efektif mengusir nyamuk.

BabyGo© dream.co.id

Satu polymer isi ulang ini dapat bertahan selama 15 hari. Termasuk dua isi ulang untuk 30 hari perlindungan.

Wadahnya yang menggemaskan dengan bentuk seperti gelang tangan dengan warna-warni didesain agar si kecil nyaman menggunakannya.

Jadi, jangan ambil resiko memakai obat-obat nyamuk yang berbahaya. Gunakan BabyGo untuk perlindungan seluruh keluarga terhadap nyamuk. Segera dapatkan produknya di sini, Sahabat Dream!

Beri Komentar